nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terima Klaim Asuransi Rp1 Miliar, Nasabah MNC Life: Prosesnya Simpel dan Mudah

Erie Prasetyo, Jurnalis · Rabu 31 Januari 2018 19:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 31 320 1852842 terima-klaim-asuransi-rp1-miliar-nasabah-mnc-life-prosesnya-simpel-dan-mudah-BzJzA5yYbx.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

MEDAN – Penerima pembayaran klaim asuransi jiwa dari Perusahaan asuransi jiwa PT MNC Life Assurance, yakni Yosep Pramana senang atas proses mudah atas pencairan klaim senilai Rp1 miliar.

Pembayaran klaim tersebut diterima oleh Yosep Pramana yang merupakan ahli waris sekaligus anak dari almarhum Ibu Leni selaku tertanggung yang meninggal dunia akibat bencana.

Yosep menerima uang Rp1 miliar dari tertanggung asuransi ibu Leni yang baru 1 tahun menjadi nasabah di MNC Life.

Usai mendapat bayaran klaim, Yosep mengucapkan terima kasih atas klaim santunan duka dari salah satu anak usaha PT MNC Kapital Tbk ini tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada MNC Life yang telah membuktikan komitmennya sebagai perusahaan asuransi jiwa yang terpercaya. Terbukti melalui pembayaran klaim ini yang merupakan hak dari Ibu saya selaku tertanggung,” kata Yosep di kantor MNC Life di Jalan Kapten Maulana Lubis, Kota Medan pada Rabu (31/1/2018).

Dia juga mengatakan, bahwa yang tersebut akan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kelangsungan hidup keluarga mereka kedepannya.

Yosep juga menceritakan, pihak MNC Life mempermudah urusan dalam proses pencairan dana setelah semua dokumen dilengkapi pihak tertanggung.

“Prosesnya bagus, enggak ribet dan simpel. Segala urusannya dipermudah. Kami mau jadi nasabah MNC Life karena saat datang dilayani dengan baik. Lalu produknya bagus, nilai investasi tidak terlalu besar tapi manfaatnya hasilnya besar,” pungkas Yosep.

Sementara, Head of Regional Agency Development MNC Life Erwansyah Antoro mengatakan,

kepercayaan nasabah adalah kunci utama dalam bisnis asuransi. Dan, melalui pembayaran klaim terhadap nasabah yang tertimpa musibah merupakan wujud nyata komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik.

“Setelah semua dokumen lengkap, langsung kita bayar klaimnya. Hak konsumen pasti kita utamakan. tertanggung baru sekira satu tahun jadi nasabah MNC life,” terang Erwansyah.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini