Image

Edukasikan Generasi Milenial, MNC Asset Management dan MNC Play Gelar Aset Play Day

Giri Hartomo, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 16:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 13 320 1858971 edukasikan-generasi-milenial-mnc-asset-management-dan-mnc-play-gelar-aset-play-day-5ageI3jOJj.jpg MNC Play Day (Foto: Giri Hartomo/Okezone)

JAKARTA - Dua perusahaan dalam naungan MNC Group yakni MNC Asset Management dan MNC Play bersinergi dalam meningkatkan brand awarenes dari masing-masing unit usaha. Hal ini direalisasikan melalui kegiatan Asset Play Day (APD) yang akan berlangsung selama empat hari terhitung mulai tanggal 12 -15 Februari 2018.

Dalam acara tersebut turut mengundang mahasiswa dari berbagai kampus ternama di Jakarta. Dalam kegiatan tersebut dikemas dengan nuansa fun and Playfull tersebut akan mengajak pengunjung untuk belajar mengenai tren reksa dana online di era digital melalui dukungan konektivitas internet yang baik.

Chief Marketing Officer MNC Asset Management Febriyani S Yahya mengatakan, acara tersebut bertujuan untuk mengedukasi generasi Milenial tentang reksa dana. Sehingga MNC Asset Management berharap masyarakat melalui mahasiswa dapat mulai mengenal investasi Reksa Dana lebih dekat dan cinta akan investasi.

Adapun tema yang diusung adalah Cinta Investasi. Hal tersebut mengingat pada bulan Februari identik dengan bulan cinta, maka APD bulan ini mengusung tema “Cinta investasi”.

"Seperti biasa MNC Aset mengadakan acara dalam rangka memberikan edukasi ke masyarakat luas terutama mahasiswa yaitu kaum Milenial. Pada bulan Februari ini pada bulan cinta kita memberikan edukasi kepada mahasiswa kita bilangnya adalah aset playday kenapa supaya mengenal apa sih itu reksa dana. Karena kalau survey rata rata mereka belum paham apa itu reksa dana ini tugas kita," ujarnya saat ditemui di Gedung MNC Finance, Jakarta, Selasa (13/2/2018).

Dalam acara tersebut berbagai hiburan dan permainan turut disajikan guna meningkatkan minat dan antusias mahasiswa terhadap reksa dana. Rangkaian acara yang dilakukan berupa talk show dari 5 unit bisnis MNC Group yaitu, MNC Play, MNC Asset Management, 88.4 FMGlobal Radio Jakarta, MNC Travel dan MNC Vision, serta berbagai pertunjukkan musik dari artis-artis Star Media Nusantara.

"Namanya juga playday hari bermain. Kita ada talkahow ada game kita ada live musiknya juga supaya mereka lebih mengenal apa yang dikenal oleh reksa dana. Sifatnya bukan hanya mengedukasi melalui belajar tapi juga ada bermainnya juga makanya namanya juga ada aset playday," jelasnya.

Sementara itu SVP Corporate Sales & Remote Branch Head MNC Play Agus Sugiharto mengatakan investasi dan koneksi internet sudah menjadi kebutuhan penting bagi kehidupan masyarakat Indonesia. Hal tersebut yang membuat MNC Play bersama MNC Asset Management kembali mengadakan kegiatan 'Asset Play Day’ guna mengedukasi masyarakat khususnya para pelajar dan pekerja mengenai dunia internetan.

”Kami ingin menjadikan kegiatan ini sebagai wadah bagi para pelajar dan pekerja untuk mempelajari kegunaan internet dalam mengelola keuangan mereka. Dengan kecepatan hingga 1000 Mbps, Layanan Internet MNC Play yang cepat dan stabil tentu dapat memudahkan segala kegiatan investasi berbasis digital," ucapnya.

Lebih lanjut Agus mengatakan kedepannya MNC Play akan terus menjaring mahasiswa dan juga komunitas yang merupakan generasi milenial. Tentunya dengan cara menyediakan program-program yang menarik bagi generasi Milenial.

"Kita lebih menggandeng komunitas kampus untuk memperkenalkan produknya.Karena diumur mahasiswa banyak yang ingin tau apalagi ada MNC duit dari aset managementnya nih lebih dari mencoba bagaimana berinvestasi ya. Kalau dari sisi MNC play kan kebanyakan mereka pengguna internet," jelasnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini