Image

Didukung MNC Life, Alfaland Berikan Perhatian Khusus ke Karyawan

Chyntia Sami B, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 20:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 13 320 1859150 didukung-mnc-life-alfaland-berikan-perhatian-khusus-ke-karyawan-pPCFBG1EoB.jpg MNC Life adakan Health Talk (foto: Chyntia Sami)

TANGERANG - PT MNC Life Assurance bekerjasama dengan RS Mitra Keluarga Kalideres mengadakan Health Talk dengan tema Hidup Sehat Terhindar dari Difteri. Kegiatan tersebut merupakan rangakaian program loyalty dari MNC Life untuk mitra atau nasabah.

Kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan nasabah yang merupakan karyawan PT Alfaland Group. Mereka diajarkan mengenai cara terhindar dan bagaimana menanggulangi virus difteri serta penyuntikan vaksin difteri untuk para karyawan Alfaland Group.

"Karyawan merupakan aset penting perusahaan yang patut mendapatkan perhatian khusus dalam bekerja. Selain fasilitas perusahaan yang baik, kondisi tubuh yang sehat juga merupakan faktor terpenting dalam menjalankan pekerjannya untuk memperoleh hasil yang maksimal. Untuk itu digelar acara ini," ujar Chief Operation Officer (COO) PT Alfaland Group, Kurnia Sukrisna, Selasa (13/2/2018).

Hadir sebagai pembicara sekaligus perwakilan dari RS Mitra Keluarga Kalideres adalah dr. Felix Reinaldo dan dr. Dina Hanum. dr. Felix mengatakan, tema seputar menanggulangi penyakit difteri tersebut diangkat lantaran penyakit tersebut sangat berbahaya dan tengah marak mewabad di masyarakat.

"Penyakit ini sangat menular dan termasuk infeksi serius berpotensi mengancam jiwa, oleh karena itu sangat penting kami memberikan penyuluhan mengenai cara terhindar dari virus difteri ini untuk mencegah semakin merebaknya virus kepada masyarakat," tutur dr. Felix.

Para karyawan pun terlihat antusias terhadap materi yang disampaikan, hal ini dapat dilihat dari banyaknya karyawan yang terlibat dalam sesi tanya jawab.

Pada kesempatan yang sama, Ilham Amda selaku Head of Employee Benefit MNC Life juga menyampaikan harapannya dengan diadakannya health talk ini agar para nasabah MNC Life khususnya yang memiliki manfaat dari produk employee benefit MNC Life mendapatkan benefit tambahan lainnya.

"Benefit tambahan lainnya yaitu pengetahuan mengenai bagaimana cara menghindari dan menanggulangi wabah penyakit berbahaya yang saat ini marak terjadi agar dapat selalu menjalankan aktivitas sehari-hari dengan kondisi tubuh yang sehat dan bugar," ungkap Ilham.

Untuk diketahui, MNC Life merupakan perusahaan asuransi jiwa yang menyediakan berbagai produk asuransi jiwa seperti kehidupan (jiwa), kecelakaan, kesehatan, pendidikan dan investasi. Saat ini, MNC Life telah hadir melalui empat jalur distribusi, yaitu agency, bancassurance, employee benefit dan alternate business.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini