Image

MNC Finance Sosialisasikan Aplikasi I-Track di Bali

Nurul Hikmah, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 08:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 14 320 1859298 mnc-finance-sosialisasikan-aplikasi-i-track-di-bali-vjyQ0CgELN.jpg Foto: Nurul Hikmah/Okezone

DENPASAR - Presiden Direktur MNC Finance Suhendra Lie mensosialisasikan aplikasi yang bernama i-Track kepada mitra MNC Finance di Hotel Aston, Denpasar, Selasa (13/2/2018).

“Dalam kesempatan ini pula, kami mensosialisasikan aplikasi yang bernama i-Track,” terangnya.

Dia menjelaskan, bahwa I-Track ini adalah sebuah aplikasi monitoring data calon nasabah yang direkomendasikan oleh para agen.

Baca Juga: MNC Finance Perkuat Kerjasama dengan Agen dan Showroom

“Aplikasi ini memudahkan Agen dalam melakukan submit dan monitoring  status data calon nasabah kepada MNC Finance sehingga komunikasi dapat ditingkatkan antara MNC Finance dan agen,” jelasnya.

Pihaknya menegaskan bahwa I-Track ini meningkatkan service MNC Finance kepada showroom sales agen.

Dalam kesempatan tersebut, Suhendra Lie menyatakan bahwa pertumbuhan MNC Finance selama tahun 2017 lalu naik 20% dibandingkan dengan tahun 2016.

Baca Juga: Sosialisasikan UU Fidusia, MNC Finance-Polda DIY Adakan Gathering Eksternal Jateng

"Ada kenaikan sedikit 20% dibandingkan dengan tahun lalu," ujarnya. Hanya saja tidak disebutkan secara pasti angka pertumbuhan MNC Finance.

Meningkatnya kinerja ini seiring dengan pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Bahkan di Bali sendiri nasabah MNC Finance juga mengalami pertumbuhan sekitar 27%.

"Nasabah kami di Bali sendiri ada 1.000an dan ini bisa naik terus," ungkapnya.

Baca Juga: Tingkatkan Brand Awareness, MNC Finance Memberikan Kado Spesial Awal Tahun 2018

Dia memang mengakui pembayaran di Bali sempat delay sebab ada status Gunung Agung yang awas lalu. "Tapi orang Bali ini baik-baik kok keterlambatan membayarnya pun tidak lama," ucapnya.

Pihaknya berharap, MNC Finance semakin maju dan pertumbuhannya terus meningkat. Untuk diketahui, MNC Finance adalah perusahaan yang berada dalam naungan MNC Group yang menawarkan jasa pembiayaan dengan jaringan di seluruh Indonesia. 

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini