nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden Direktur Hero Supermarket Mengundurkan Diri

Agregasi Kamis 15 Februari 2018 14:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 15 278 1860039 presiden-direktur-hero-supermarket-mengundurkan-diri-5aODH6aOd5.jpg Ilustrasi

JAKARTA - Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk (HERO), Stephane Deutsch, mengundurkan diri. Pengumuman pengunduran diri tersebut disampaikan HERO dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.

Manajemen HERO akan memutuskan permohonan pengunduran diri Stephane secepatnya, sesuai regulasi dan anggaran dasar perusahaan. Mengutip Bloomberg, Stephane menjabat sebagai presiden direktur HERO sejak 1 Juli 2014. Di Asia, Stephane bukan pemain baru. Ia sudah berkarir di kawasan Asia selama 14 tahun.

Dia bekerja sebagai Chief Executive Officer operasi Dairy Farm di Vietnam sejak Agustus 2013. Sebelum bergabung dengan Dairy Farm, dia bekerja untuk Carrefour selama 23 tahun, sebagai Chief Financial Officer di Portugal, Korea dan China, chief operating officer untuk Carrefour South China. Pada tahun 2010, dia menjadi Chief Executive Officer Carrefour Singapura.

Stephane juga menjabat sebagai Chief Executive Officer Carrefour Malaysia Sdn Bhd sejak tahun 2010. Di industri ritel, dia telah memiliki pengalaman setidaknya selama 25 tahun. Sebagai informasi, tahun ini perseroan menyiapkan agenda ekspansi dengan membuka gerai Giant Extra di Gow, Sulawesi Selatan akhir Januari kemarin.

HERO menyakini kinerja keuangan tahun ini bisa lebih baik. Optimisme tersebut muncul lantaran masyarakat Indonesia masih memiliki minat yang tinggi terhadap berbagai barang konsumsi.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini