nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BUSINESS HITS: Agung Podomoro Land Terima Pengunduran Diri Wakil Dirutnya

Keduari Rahmatana Kholiqa, Jurnalis · Jum'at 16 Februari 2018 01:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 15 278 1860313 business-hits-agung-podomoro-land-terima-pengunduran-diri-wakil-dirutnya-HL9YnKtiWy.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Salah satu jajaran direksi PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) mengundurkan diri. Namun, tidak dijelaskan secara rinci alasan pengunduran diri tersebut.

Melansir keterbukaan informasi yang diterbitkan di situs Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis (14/2/2018), PT Agung Podomoro Land telah menerima surat pengunduran diri dari Veriyanto Setiady, selaku Wakil Direktur Utama Agung Podomoro. Surat tersebut, telah diterima perseroan pada 13 Februari silam.

Sekadar informasi, Direktur Rumah Umum dan Komersial (RUK) Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR Dadang Rukmana mengatakan selain kesepuluh kota baru tersebut, pihaknya tengah mengusulkan 4 daerah yang berpotensi untuk dibangun kota mandiri baru. Keempat daerah tersebut meliputi Sovivi di Maluku Utara, Tanjung Selor, Kalimantan Utara dan Sei Mangkai di Sumatera Utara.

Baca selengkapnya: Wakil Dirut Agung Podomoro Land Mengundurkan Diri

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini