nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Sky Vision Raih Gold Award WOW Brand 2018

Yohana Artha Uly, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 22:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 08 278 1869975 mnc-sky-vision-raih-gold-award-wow-brand-2018-fGEFD9Q9yr.jpeg Foto: Direktur Operasi MNC Sky Vision Salvona Situmeang menerima penghargaan WOW Brand 2018

JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk meraih Gold Award sebagai TV Berbayar terbaik dalam acara WOW Brand Festive 2018. Penghargaan bergengsi didapatkan lewat acata yang diadakan oleh MarkPlus, Inc, perusahaan konsultan marketing Indonesia.

Penghargaan ini diberikan kepada brand dengan nilai rekomendasi tinggi dari berbagai brand terpilih dari berbagai lintas sektor dan industri di Indonesia.

Baca Juga: MNC SKY Vision Incar Pertumbuhan Pelanggan 10% di 2018

"Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dari seluruh pelanggan terhadap brand kami, di mana kami telah berhasil mendapat penghargaan dalam kategori televisi berlangganan," ujar Direktur Operasi  MNC Sky Vision Salvona Situmeang di Hotel Raffles, Jakarta, Kamis (8/3/2018).

Dia mengatakan, penghargaan ini tentu menjadi kebanggaan karena  perusahaan dipilih masyarakat untuk jadi brand ternama. Tentunya, lewat  penghargaan ini akan jadi apresiasi dan memotivasi bagi MNC Sky  untuk terus memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga: MNC Sky Vision Raih Penghargaan Indonesia Prestige Brand Award 2018

Lebih lanjut, penghargaan ini juga akan mendorong MNC Sky Vision untuk semakin bersaing dalam kompetisi bisnis yang semakin ketat. Untuk itu pihaknya akan menerapkan berbagai strategi pemasaran guna menjadi industri TV berlangganan yang terdepan.

"Kami juga mengembangkan inovasi produk dengan menggandeng MNC Life untuk meluncurkan program Priority Care bagi pelanggan MNC Vision," jelasnya.

Adapun acara WOW Brand Festive 2018 ini yang menjadi tahun ketiga diadakan, juga menjadi penghargaan  ketiga kalinya yang didapatkan MNC Sky Vision. Di mana pertama kali perusahaan mendapatkan penghargaan pada tahun 2016.

"Harapan dari penghargaan ini juga, tentunya, semoga MNC Sky Vision bisa tingkatkan pelayanan," pungkasnya.

Baca Juga: Kuasai 60% Market Share TV Berbayar, Indovision Miliki 2,5 Juta Pelanggan

Sebelumnya pada awal tahun 2018, MarkPlus Insight sebagai pihak penyelenggara  melakukan riset terhadap sekitar 5.800 responden di kota-kota besar di Indonesia, terutama di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, sampai Makassar. Terdapat sekitar ribuan brand atau merek yang disebut sebagai responden.

Dari ribuan merek itu, kemudian dilakukan pemeringkatan berdasarkan konsep Brand Advocacy Ratio (BAR). BAR ini digunakan untuk mengukur seberapa mampu perusahaan mengubah brand awareness menjadi brand advocacy.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini