nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Diskon Tiket Kereta, ke Mana Rutenya?

Taufik Budi, Jurnalis · Jum'at 06 April 2018 13:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 06 320 1883057 ada-diskon-tiket-kereta-ke-mana-rutenya-lgEYZbU1x8.jpg Foto: Tiket Kereta Api Diskon (Okezone)

SEMARANG - Calon penumpang kereta api (KA) menuju Semarang bakal mendapatkan diskon 10% selama satu bulan. Tiket promo itu sebagai untuk memeriahkan gelaran acara Semarang Great Sale 2018.

"PT KAI memberikan diskon khusus sebesar 10% bagi masyarakat yang menggunakan jasa layanan kereta api dengan tujuan Stasiun Semarang Tawang dan Stasiun Semarang Poncol," kata Manager Humas PT KAI Daop 4 Semarang, Suprapto, Jumat (6/4/2018).

Baca Juga: Penumpang KRL di Stasiun Duri Bisa Naik Kereta Bandara dengan Tarif Rp3.500

Menurutnya, tiket diskon itu berlaku mulai 7 April sampai 6 Mei 2018. Pemberian diskon sebesar 10% berlaku untuk pembelian tiket KA di loket stasiun dan hanya berlaku pada keberangkatan weekday atau Senin hingga Kamis.

"Tiket diskon ini juga berlaku untuk semua relasi KA Tawang Jaya Premium. Selain itu, tiket diskon dapat dibatalkan atau diubah jadwal. Namun, tiket diskon tidak dapat digabung dengan reduksi atau program promo lainnya," beber Suprapto.

 Baca Juga : Horor di Stasiun Duri, Penumpang KRL Lawan Arus saat Naik Eskalator

Dia menambahkan, tiket diskon berlaku untuk KA jarak jauh dan menengah komersial dengan tujuan Semarang Tawang dan Semarang Poncol. Sejumlah kereta itu di antaranya, KA Argo Bromo Anggrek, KA Argo Muria, KA Argo Sindoro, KA Sembrani, KA Bangunkarta, KA Harina, KA Gumarang, KA Jayabaya, KA Ciremai, KA Majapahit, KA Ambarawa Ekspres, dan KA Kamandaka.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini