nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adhi Karya Rombak Jajaran Direksi

Yohana Artha Uly, Jurnalis · Jum'at 13 April 2018 18:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 13 278 1886387 adhi-karya-rombak-jajaran-direksi-kT5bTjXuPL.jpg RUPST PT Adhi Karya Tbk (Foto: Yohana Artha Uly/Okezone)

JAKARTA - PT Adhi Karya (Persero) Tbk usai melakukan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada hari ini, Jumat (13/4/2018). Salah satu hasil rapat tersebut pemagang saham sepakat untuk melakukan perombakan struktur organisasi.

Pada struktur organisasi yang baru ini, para pemegang sama merombak 5 dari 6 direksi yang ada. Dimana Budi Harto tetap menjabat Direktur Utama dan terdapat dua nama baru dalam susunan direksi ini.

"Dalam RUPST ini ada perubahan pengurus, di mana diangkat dua direktur baru," ujar Direktur Utama Budi Harto di Kantor Pusat Adhi Karya, Jakarta, Jumat (13/4/2018).

Pemegang saham sepakat untuk mengganti jabatan Direktur Keuangan dan Legal menjadi Direktur Keuangan yang ditempati Entus Asnawi Mukhson. Enthus menggantikan Haris Gunawan yang kini menjadi Direktur Keuangan di PT Waskita Karya (Persero).

Selain itu, rapat menyepakati pergantian jabatan dari Direktur SDM, Sistem dan Investasi menjadi Direktur SDM, yang ditempati oleh Agus Karianto menggantikan BEP. Adji Satmoko.

Sedangkan jabatan Direktur Operasi III dihilangkan dan diganti mejadi Direktur Quality, Health, Safetyand Environtment dan Pengembangan. Partha Sarathi diangkat untuk mengisi jabatan ini.

Kemudian Direktur Operasi I mengalami perubahan dari sebelumnya Partha Sarathi menjadi Budi Saddewa Soediro. Sedangkan posisi Budi Saddewa sebelumnya yang menjadi Direktur Operasi II, kini diisi Pundjung Setya Brata.

Berikut Susunan Direksi Perseroan sejak ditutupnya Rapat ini menjadi sebagai berikut:

Direktur Utama : Budi Harto

Direktur Operasi I : Budi Saddewa Soediro

Direktur Operasi II : Pundjung Setya Brata

Direktur Keuangan : Entus Asnawi Mukhson

Direktur SDM : Agus Karianto

Direktur Quality, Health, Safety and Environtment dan Pengembangan : Partha Sarathi

Susunan Komisaris Perseroan sejak ditutupnya Rapat ini menjadi sebagai berikut:

Komisaris Utama : M. Fadjroel Rachman

Komisaris : Bobby A.A. Nazief

Komisaris : Wicipto Setiadi

Komisaris : Rildo Ananda Anwar

Komisaris Independen : Muchlis Rantoni Luddin

Komisaris Independen : Hironimus Hilapok.

(rzy)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini