nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden Jokowi Sambangi Kantor Sri Mulyani, Ada Apa?

Yohana Artha Uly, Jurnalis · Senin 16 April 2018 09:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 16 20 1887085 -oR41Cxk4ch.jpg Jokowi Sambangi Kantor Kemenkeu (Foto: Yohana Artha Uly/Okezone)
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) pagi ini, Senin (16/4/2018) menyambangi kantor Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

Kunjungan Jokowi ini untuk menjadi keynote speech dalam acara Seminar Nasional Kehumasan Strategis Pemerintah dengan Tema Strategi dan Tantangan Komunikasi Publik di Era Digital di Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan.

Dalam acara ini juga dihadiri oleh Menteri Luhut Binsar Pandjaitan. Luhut sendiri telah tiba pada pukul 08.38 WIB dengan mengenakan batik coklat yang langsung disambut Sri Mulyani, yang juga memakai batik dengan warna senada.

Selain itu, hadir pula Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara yang mengenakan batik berwarna biru dan Juru Bicara Presiden Jokowi, Johan Budi.

Jokowi pun tiba pukul 08.52 WIB dengan disambut langsung oleh kedua Menteri Kabinet Kerja tersebut dan Johan Budi. Orang nomor satu di Indonesia ini hadir mengenakan batik warna sena dengan Luhut dan Sri Mulyani, yakni berwarna coklat. Mereka pun secaraberjalangan menuju ruangan seminar.

Dalam acara ini Jokowi akan memberikan arahan kepada 300 humas yang hadir. Humas yang menjadi peserta dalam seminar ini terdiri dari berbagai instansi baik dari kehumasan kementerian, BUMN, lembaga non kementerian, pemerintah daerah dan lainnya.

Sedangkan Johan Budi yang rencanannya menjadi moderator di diakusi panel ke II yang akan diisi oleh Sri Mulyani dan Luhut Bisar Pandjaitan setelah Presiden Jokowi memberikan pidato.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini