Apresiasi Nasabah, MNC Asset Gelar Investor Gathering di 5 Kota

Ulfa Arieza, Jurnalis · Rabu 25 April 2018 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 25 278 1891153 apresiasi-nasabah-mnc-asset-gelar-investor-gathering-di-5-kota-Ebf0lpNAUw.jpg Investor Gathering.

JAKARTA - Mengapresiasi kepercayaan nasabah di tahun ini, PT MNC Asset Management mengadakan Investor Gathering dengan tema Investing As A Lifestyle, A New Way to Successful Retirement. Rencananya acara ini akan diadakan di 5 kota di Indonesia yaitu Pekanbaru, Medan, Bandung, Bogor, Surabaya.

Dalam acara ini, MNC Asset Management sebagai perusahaan manajer investasi akan mengundang 30 tamu undangan yang terdiri dari nasabah existing dan nasabah potensial.

Chief Marketing Officer (CMO) MNC Asset Management Febriyani S Yahya mengatakan, tidak hanya menjadi pererat silaturahmi dengan nasabah, kegiatan ini juga bisa menjadi sarana sosialisasi terkait produk reksa dana dan program yang dimiliki oleh MNC Asset Management.

“Jika terbentuk hubungan yang baik, ada peningkatan kepercayaan dari nasabah maka investasi pun dapat bertambah. Demikian juga dengan nasabah potensial yang kami undang, supaya mereka tertarik untuk memulai investasi.” jelas Febri.

Adapun Investor Gathering tahun ini dikemas berbeda. Sebelumnya, semua acara dilakukan tersentralisasi di Jakarta. Tapi kali ini diselenggarakan di seluruh kantor cabang MNC Asset Management yang berada di 5 kota di Indonesia, baru acara penutupannya di Jakarta.

Sebagai informasi, berikut Agenda Investor Gathering MNC Asset Management: 25 April di Pekanbaru; 26 April 2018 di Medan; 2 Mei 2018 di Bandung, 3 Mei 2018 di Bogor, 7 Mei 2018 di Bandung, dan akan ditutup oleh acara Investor Gathering di Jakarta.

Belajar Reksa Dana, Mahasiswa UNiversitas Andalas Kunjungi MNC Asset Management

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini