Pekanbaru Kota Pertama Kegiatan Investor Gathering MNC Asset Management

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Rabu 25 April 2018 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 25 320 1891386 pekanbaru-kota-pertama-kegiatan-investor-gathering-mnc-asset-management-NyN8u9IquE.jpg MNC Asset Management Pekanbaru (Foto: Banda Haruddin Tanjung/Okezone)

PEKANBARU - Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah di area Pekanbaru dan sekitarnya, MNC Asset Management menggelar acara Investor Gathering 2018. Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana dari rangkaian Investor Gathering 2018 yang akan diadakan di lima kota.

Melalui tema Investment as A Lifestyle, It's A New Way to Successful Retirement, MNC Asset menjamu nasabah dan juga calon nasabah di Hotel Aryaduta, Pekanbaru

 

Chief Marketing Officer (CMO) MNC Asset Management Febriyani S Yahya mengatakan, kegiatan seperti ini bukan hal pertama yang dilakukan perusahaan, namun perdana dilakukan di tahun ini. Tidak hanya menjadi pererat silaturahmi dengan nasabah, namun juga bisa menjadi sarana sosialisasi terkait produk reksa dana dan program yang dimiliki oleh MNC Asset Management.

"Tahun sebelumnya kami juga mengadakan investor gathering, tapi hanya di Jakarta, sifatnya lebih ke market outlook. Tahun ini kami kemas berbeda dengan mengadakan sporadis di cabang, di lima kota dan terakhir nanti di Jakarta" kata Febri di Hotel Aryaduta Pekanbaru Rabu (25/4/2018)

"Kami berharap dapat mempererat tali silaturahmi antara MNC Asset sebagai Manajer Investasi dengan nasabah. Jika terbentuk hubungan yang baik, ada peningkatan trust dari nasabah maka investasi pun dapat bertambah. Demikian juga dengan nasabah potensial yang kami undang, supaya mereka tertarik untuk memulai investasi.” lanjutnya Febri.

MNC Asset Management mengadakan Investor Gathering di 5 kota di Indonesia, yang diawali di Pekanbaru, kemudian Medan pada 26 April 2018, 2 Mei di Bandung, 3 Mei di Bogor, 7 Mei di Surabaya, dan menyusul di Jakarta.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini