MNC Asset Management Ajak Nasabah Bergaya Hidup Gemar Investasi

Erie Prasetyo, Jurnalis · Jum'at 27 April 2018 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 27 278 1891951 mnc-asset-management-ajak-nasabah-bergaya-hidup-gemar-investasi-riSbhsUUMs.jpg CEO MNC Asset Management Frery Kojongian (Foto: Okezone)

MEDAN – PT MNC Asset Management melanjutkan rangkaian kegiatan Investor Gathering 2018. Kegiatan yang kali ini diselenggarakan di Hotel Four Points by Sheraton Medan, Sumatera Utara, menghadirkan 30 tamu undangan yang terdiri dari nasabah existing maupun nasabah potensial.

Baca Juga: Pekanbaru Kota Pertama Kegiatan Investor Gathering MNC Asset Management

Chief Executive Officer (CEO) MNC Asset Management Frery Kojongian menyebut, tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini selain untuk mengembangkan pasar dan bisnis, juga untuk meningkatkan total dana kelolaan (Asset Under Management).

Belajar Reksa Dana, Mahasiswa UNiversitas Andalas Kunjungi MNC Asset Management

“Keberadaan MNC Asset Management di kota Medan yang masih hitungan bulan, justru menjadi keuntungan karena membuka peluang pasar yang potensial untuk dikembangkan,” katanya, Kamis (26/4/2018) Malam.

Baca Juga: Apresiasi Nasabah, MNC Asset Gelar Investor Gathering di 5 Kota

Frery juga berharap dapat mengajak calon nasabah untuk memulai berinvestasi dan bahkan menjadikan investasi sebagai gaya hidup mereka.

“Ketika kita bisa mengeluarkan uang untuk gaya hidup misalnya belanja atau traveling, mengapa kita tidak bisa mengeluarkan uang untuk gaya hidup berinvestasi. Padahal uang yang dikeluarkan juga untuk kita sendiri. Nah kami ingin mensosialisasikan mengenai itu, supaya masyarakat Medan semakin loyal dengan berinvestasi bersama kami,” ungkap Frery.

Belajar Reksa Dana, Mahasiswa UNiversitas Andalas Kunjungi MNC Asset Management

Selanjutnya rangkaian kegiatan Investor Gathering akan diadakan di Bandung, Bogor, Surabaya dan Jakarta.  Tidak hanya untuk meraih pasar baru dan menginformasikan produk serta program yang dimiliki, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga hubungan baik antara nasabah dan MNC Asset selaku Manajer Investasi.

Baca Juga: Tingkatkan Literasi Pasar Modal Syariah, MNC Asset Management Berpartisipasi dalam "Pasar Modal Goes to Masjid"

“Jadi agar terbentuk kepercayaan dari nasabah untuk berinvestasi bersama MNC Asset Management,” tutup Frery.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini