Syukuran 18 Tahun MNC Asset Management, Hary Tanoe: Kita Harus Berbeda

Ulfa Arieza, Jurnalis · Jum'at 25 Mei 2018 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 25 278 1902843 syukuran-18-tahun-mnc-asset-management-hary-tanoe-kita-harus-berbeda-OeYKB9riUB.jpg Foto: Syukuran MNC Asset Management (Ulfa/Okezone)

JAKARTA - PT MNC Asset Management mengadakan buka bersama sekaligus syukuran memperingati hari jadi ke-18. Dalam usianya ini MNC Asset Management berkomitmen untuk memperkuat brand awareness reksa dana online MNC Duit.

Hadir dalam kesempatan ini, Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan bahwa kehadiran MNC Asset Management menjadi kepercayaan bagi investor untuk berinvestasi di pasar modal. Oleh karena itu, MNC Asset Management dituntut untuk selalu berkembang serta memberikan pilihan produk yang teruji kepada investor.

"Zaman sekarang makin kompleks dan kompetitif, kita harus berbeda," ujarnya di MNC Financial Center, Jumat (25/5/2018).

 

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama MNC Asset Management Frery Kojongian berharap di usia ke-18, MNC Asset dapat memperkuat brand awareness dari aplikasi reksa dana online, MNC Duit.

Dengan melihat pesatnya perkembangan teknologi di era digital ini, maka kehadiran MNC Duit dianggap dapat menjadi solusi yang tepat bagi masyarakat untuk memulai berinvestasi reksa dana secara online.

"Kita harus semangat dan giat mencapai yang dicita-citakan. Ini waktu yang tepat bagi kita, apa hal yang perlu ditingkatkan dan harus diubah, baik hubungan dengan sesama teman, sehingga MNC Asset Management harus maju tumbuh kuat dan lebih besar lagi," kata dia.

 

Acara Buka Puasa Bersama dan Syukuran HUT MNC Asset dihadiri oleh manajemen dan puluhan karyawan MNC Asset serta Dewan Komisaris MNC Asset Management.

 

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini