Jelang Lebaran, Proyek Adhi Karya Dikebut

Dani Jumadil Akhir, Jurnalis · Jum'at 25 Mei 2018 21:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 25 470 1902892 jelang-lebaran-proyek-adhi-karya-dikebut-6ddLoqiwQV.jpg Ilustrasi: Foto Shutterstock

JAKARTA - Jelang Lebaran, proyek-proyek PT Adhi Karya (Persero) Tbk terus dikebut. Salah satunya, proyek di sektor properti.

Jauh sebelum itu, Adhi Karya memastikan libur Lebaran 2018 tidak mengganggu waktu penyelesaian pembangunan LRT Jabodebek.

General Manager Departemen TOD dan Hotel, Adhi Karya Amrozi Hamidi menyebut bahwa progress pembangunan kawasan Gateway Park tahap 1 sudah mencapai 37%. Gateway Park merupakan satu Kawasan LRT City Jati Cempaka-Gateway Park yang mengusung pendekatan Transit Oriented Development dengan mengadopsi tata campuran (mixed-use), terintegrasi langsung dengan stasiun LRT dan dilengkapi jaringan pejalan kaki atau sepeda.

 Rampung 70 Persen Proyek LRT Jakarta Optimis Selesai Agustus 2018

Ini terdiri dari pembangunan ruko yang terdiri dari 20 unit dengan konsep 3 lantai serta desain dan arsitektur yang modern, serta pembangunan mall dan pembangunan tower lot 1 (tower accordion).

"Kawasan Gateway Park akan menyuguhkan hunian yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas yang menarik," kata Amrozi dikutip dari keterangannya di Jakarta, Jumat (25/5/2018).

 Rampung 70 Persen Proyek LRT Jakarta Optimis Selesai Agustus 2018

Sementara itu, Direktur Operasional II Adhi Karya Budi Sadewa mengatakan, selama masa proyek LRT, tentu kontraktor sudah memperhitungkan kapan waktu libur pekerjanya. Misalnya Lebaran, maka libur yang biasanya diberikan tiga hari sebelum Lebaran dan tiga hari sesudahnya.

"Sesuai jadwal yang kita buat sudah memperhitungkan hari-hari libur. Jadi atas waktu pelaksanaan proyek ini tidak akan terganggu dengan hari libur yang akan ada," tuturnya.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini