MNC Sky Vision Raih Penghargaan The Best In Building Corporate Image

Feby Novalius, Jurnalis · Kamis 07 Juni 2018 20:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 07 278 1907965 mnc-sky-vision-raih-penghargaan-the-best-in-building-corporate-image-6qKcNOcbIC.jpg Foto: MNC Sky Vision Raih Penghargaan Corporate Image Award 2018

JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) meraih penghargaan The Best In Building Corporate Image pada malam penganugerahan Corporate Image Award 2018. Perusahaan penyedia layanan televisi berlangganan ini dinilai mampu menyediakan produk dan layanan yang memuaskan bagi pelanggan.

Direktur Utama MSKY Hari Susanto mengatakan, dari penilaian yang dilakukan, MNC Sky Vision telah memenuhi empat kriteria penting dalam penghargaan ini. Pertama, quality produk dengan layanan berkualitas tinggi, kedua performance perusahaan dengan pengembangan inovasi yang baik.

 

Ketiga, responsibility perusahaan yang memenuhi tanggung jawab sosial dengan baik. Keempat, attractiveness perusahaan dengan lingkungan kerja yang baik serta karyawan yang berkualitas tinggi yang berdampak pada kemajuan perusahaan serta layanannya kepada pelanggan.

"Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dari seluruh pelanggan terhadap brand kami dalam kategori televisi berlangganan. Bahwa penilaian dari hasil survei yang ada kami dinilai mampu menyediakan produk dan layanan yang memuaskan bagi pelanggan," tuturnya di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (7/6/2018).

Hari mengatakan, penghargaan ini tentu akan membuat MNC Sky Vision semakin termotivasi untuk dapat lebih mengembangkan produk dan layanan, sehingga dapat memberikan value added kepada pelanggan.

 

Dalam upaya untuk memenangkan persaingan dan senantiasa menjadi yang terdepan dalam industri TV berlangganan, perseroan telah menerapkan berbagai strategi pemasaran yang di antaranya, pengembangan inovasi produk dengan menggandeng MNC Life untuk meluncurkan program priority care bagi pelanggan MNC Vision.

"Kerjasama ini merupakan sebuah keistimewaan yang diberikan secara ekslusif kepada pelanggan di mana program tersebut dikemas dalam bentuk manfaat perlindungan asuransi kecelakaan senilai total Rp38,5 juta bagi pelanggan tertentu tanpa harus membayar biaya premi setiap bulannya," tuturnya.

Dengan ini, maka MNC Vision menjadi satu-satunya pay TV di Indonesia yang menawarkan program perlindungan kepada para pelanggan. Selain itu, MNC Vision bekerja sama dengan XL hadir dengan paket super bundle untuk melengkapi kebutuhan pelanggan akan akses internet super cepat.

 

Penawaran ini dikemas dalam dua jenis paket yaitu Super Bundle 20 GB dan Super Bundle 80 GB. Tak hanya itu, fitur MNC Vision Plus di aplikasi MNC Now merupakan wujud dari pengembangan inovasi fitur produk kami dari teknologi DTH menjadi seamless home entertainment untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan hiburan yang berkualitas.

"Dengan fitur MNC Vision Plus, para pelanggan MNC Vision dapat menikmati beragam hiburan berkualitas dari saluran–saluran MNC Vision kapan saja dan di mana saja mengunakan perangkat yang terkoneksi internet," ujarnya.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini