Menhub Apresiasi Petugas Siaga Lebaran H-8 hingga H+8

Feby Novalius, Jurnalis · Kamis 07 Juni 2018 11:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 07 320 1907635 menhub-apresiasi-petugas-siaga-lebaran-h-8-hingga-h-8-sYOOUxsIgH.jpg Foto: Feby (Okezone)

JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyampaikan apresiasinya kepada pejabat atau personil Kementerian Perhubungan (Kemenhub) yang tetap bekerja selama pelaksanaan angkutan Lebaran pada H-8 (7 Juni 2018) sampai dengan H+8 (11 Juli 2018) atau selama 18 hari.

Menhub menyadari, bahwa tugas-tugas yang harus dilaksanakan pada angkutan Lebaran ini cukup berat. Pasalnya, selain melakukan pemantauan di posko pusat Kementerian Perhubungan, juga diperintahkan untuk melakukan monitoring langsung di lapangan baik pada masa persiapan maupun masa pelaksanaan angkutan Lebaran.

Hal tersebut dilakukan guna menjamin penyelenggaraan di setiap daerah berjalan dengan tertib, aman, terkendali dan lancar.

Lonjakan Penumpang Arus Mudik Lebaran Terminal Kampung Rambutan Diprediksi H-8

"Saya menyadari bahwa di samping harus melaksanakan tugas secara optimal, saudara juga memiliki keluarga yang juga membutuhkan kehadiran serta perhatian Saudara untuk bersama-sama dalam suasana idul Fitri. Oleh karena itu, izinkan saya menyampaikan penghargaan yang tinggi, dan rasa terima kasih serta bangga saya kepada keluarga," tuturnya, di Kementerian Perhubungan, Jakarta, Kamis (7/6/2018).

Lonjakan Penumpang Arus Mudik Lebaran Terminal Kampung Rambutan Diprediksi H-8

Selain itu, Menhub juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak baik dari pemerintahan, BUMN maupun Swasta yang telah berperan dalam mendukung penyelenggaraan angkutan Lebaran ini. Sebab, keberhasilan ini tidak mungkin hanya menggantungkan pemerintah saja.

"Kami harapkan dukungan dari seluruh pihak untuk suksesnya penyelenggaraan angkutan lebaran tahun 2018," ujarnya.

 

(feb)

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini