nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Tengah Open House, Menhub Nge-jem Bareng Menteri PU

Yohana Artha Uly, Jurnalis · Jum'at 15 Juni 2018 15:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 15 320 1910657 di-tengah-open-house-menhub-nge-jem-bareng-menteri-pu-46dqMfE3R1.jpg Foto: Yohana Okezone

JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi nge-band bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono. Dua personel Elek Yok Band ini tampil dalam acara open house yang dihelat Budi Karya di kediaman dinasnya, Jalan Widya Chandra IV No.19, Jakarta Selatan.

Seperti biasa Basuki mengambil posisi sebagai drummer, sedangkan Budi Karya sebagai vokalis. Namun kali ini, Menhub tak bernyanyi sambil bermain gitar seperti yang biasa dia lakukan.

Keduanya pun tampil menyanyikan sejumlah lagu. Adapun lagu yang - yang mereka bawakan adalah Bento dari Iwan fals, Have you ever see the rain milik Creedence Claerwater Revival, dan Ku tak bisa lagu dari Slank.

Para tamu pun nampak terhibur dengan penampilan mereka. Semua turut bernyanyi, bersorak, dan bertepuk tangan setiap kali kedua Menteri Kabinet Kerja ini menyanyikan lagu.

Momen silahturahmi ini pun turut membawa penampilan Elek Yo Band yang sudah lama tak tampil bersama.

Adapun Elek Yo Band merupakan grup yang beranggotakan 9 orang. Selain Budi Karya dan Basuki, juga terdiri dari Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi, Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Hanief Dhakiri. Kepala Staf Presiden Teten Masduki, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, Agus Marsudi, suami dari Menlu Retno.

(feb)

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini