nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PP Properti Terapkan Konsep Hunian Bebas Narkoba

Feby Novalius, Jurnalis · Sabtu 14 Juli 2018 16:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 14 470 1922330 pp-properti-terapkan-konsep-hunian-bebas-narkoba-1OlBfWDf2z.jpg PP Properti Kembangkan Apartemen Bebas Narkoba (Foto:Okezone)

 JAKARTA – PT PP Properti berhasil meraup untung, di tengah keterpurukan pasar properti tahun ini. Keuntungan didapat perusahaan dengan mengembangkan apartemen bebas narkoba.

“Sejak menerapkan kegiatan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan mensosialisasikan program-program BNN di apartemen-apartemen yang kami kembangkan seperti di Depok (Evenciio), Serpong (The Ayoma), Semarang (The Alton) dan Malang (Begawan) angka penjualannya meningkat karena konsep ini sangat diminati oleh konsumen terutama para orang tua baik unit yang ditempati sendiri untuk putra-putrinya maupun untuk disewakan,” ujar Direktur Utama PP Properti Taufik Hidayat, melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (14/7/2018).

Tak hanya mendapatkan apresiasi dari para pembeli, pengembangan apartemen bebas narkoba juga mendapatkan apresiasi dari pemerintah melalui Badan Narkotika Nasional. Hal itu ditandai dengan penghargaan yang diberikan Badan Narkotika Nasional kepada PT PP Properti pada puncak Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018 di Sukabumi, Jawa Barat, Kamis lalu

PPRO meraih penghargaan itu setelah menerapkan konsep apartemen bebas narkoba yang dibangun di Depok, Serpong, Semarang, Malang dan kota-kota lainnya. Sebab, dengan adanya apartemen bebas narkoba tersebut bisa turut membantu pemerintah dalam memberantas narkoba.

"Ini merupakan upaya kecil kami yang Insya Allah menjadi sumbangsih besar guna menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba," jelasnya.

Apalagi, saat ini Indonesia berada pada kondisi darurat narkoba saat tidak hanya sekadar tempat transit, tetapi sudah menjadi salah satu pasar narkotika yang besar di Asia. Perang melawan narkoba harus digenderangkan semua pihak

"Kami ciptakan lingkungan bersih narkoba melalui kebijakan Zero Narkoba bagi penghuni di seluruh proyek PPRO," ucapnya.

(feb)

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini