Harga Ayam Mahal, Menteri Susi: Saatnya Makan Ikan!

Rafida Ulfa, Jurnalis · Selasa 24 Juli 2018 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 24 320 1926680 harga-ayam-mahal-menteri-susi-saatnya-makan-ikan-clQikLHpxa.jpg Foto: Menteri KKP Susi Pudjiastuti (Dok. KKP)

JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kembali mengkampanyekan makan ikan. Hal ini tidak terlepas dari meroketnya harga daging ayam yang membuat pedagang mogok berjualan.

Kampanye makan ikan ini diposting Susi melalui akun Twitter-nya @susipudjiastuti yang dikutip Okezone pada hari ini.

""Ayam mahal ? ? Daging maha?? SAAT nya makan IKAN!!! !🦈🐠🐟🦐🦑🦀🐙🦈🐟🐠🐟🐠!!!! Lebih sehat, bebas cholestrol jelek, banyak omega yg bisa bikin kita lebih pintar & sehat !!!!!!😘😘😘😘😘," cuit Susi, Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Cuitannya tersebut mendapatkan 156 retweet, 372 likes dan 47 komentar. Susi dengan aktif menjawab komentar para netizen mengenai isi cuitannya.

Salah satunya adalah komentar dari @RoqiyulMSyam yang berkomentar bahwa ikan laut juga sama mahalnya. Susi pun membalasnya dengan "Duhhhh jangan malas cari tahu dong!! ikan laut tongkol, layur, berasan, kakap hitam dll .. jarganya dibawah rp 30.000 .. atau sambil berekreasi mancing .. hati senang ikan dapat."

Balasan Susi itu pun sontak mendapatkan 42 retweet, 114 suka. Dan tak pelak mendapatkan dukungan dari para netizen.

Susi pun selalu membalas komentar netizen dengan gaya yang candaan tidak lupa dengan emotikon yang dia pakai. Seperti membalas pada akun @adytyagio yang berkomentar "Kalo ga suka ikan bagaimana bu?". Susi pun menjawabnya dengan candaan "Bodoh namanya !!! 🤣🤣🤣

(dni)

 

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini