nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Sky Vision Raih Penghargaan Original Brand Award 2018

Yohana Artha Uly, Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2018 21:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 15 320 1937146 mnc-sky-vision-raih-penghargaan-original-brand-award-2018-7leJdJiOeO.jpeg MNC SKY Raih Penghargaan Original Brand Award 2018 (Foto: Yohana)

JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk mendapatkan penghargaan dalam Indonesia Original Brand Award 2018. Penghargaan ini menjadi yang ke-7 didapatkan perusahaan naungan MNC Group tersebut, setelah sejak 2012 mendapatkannya.

Penghargaan didapatkan MNC Sky Vision berdasarkan index penilaian yang diperoleh dari riset yang dilakukan oleh lembaga riset Business Digest dan majalah SWA. Riset mengacu pada 4 parameter survei yaitu satisfaction, loyalty, advocacy dan foreign local competition dengan metode multistage random sampling dengan melibatkan responden di berbagai wilayah di Indonesia.

"Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dari seluruh pelanggan terhadap brand kami dalam kategori televisi berbayar. Bahwa penilaian dari hasil survey yang ada. Indovision memiliki index yang paling tinggi dalam industri televisi berlangganan," ungkap Direktur MNC Sky Vision Budiman Hartanu disela-sela acara penghargaan di Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (15/8/2018).

Dia menyatakan, pihaknya akan terus berinovasi dalam menyediakan layanan televisi berlangganan. Salah satunya dengan menjadi satu-satunya pay TV di Indonesia yang menawarkan program perlindungan kepada para pelanggan.

Hal ini dilakukan dengan menggandeng MNC Life untuk meluncurkan program Priority Care bagi pelanggan MNC Sky Vision. Kerja sama ini diberikan secara eksklusif kepada pelanggan di mana program tersebut dikemas dalam bentuk manfaat perlindungan asuransi kecelakaan senilai total Rp38,5 juta bagi pelanggan tertentu tanpa harus membayar biaya premi setiap bulannya.

"Penghargaan ini merupakan apresiasi besar bagi MNC Sky Vision dan akan menjadi penyemangat kami untuk dapat terus memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat dan pelanggan, sekaligus mampu bersaing dalam kompetisi bisnis yang semakin ketat," pungkasnya.

(feb)

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini