nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hary Tanoe: Membangun Bisnis Harus dengan Konsep yang Benar

Taufik Fajar, Jurnalis · Kamis 30 Agustus 2018 19:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 30 320 1943794 hary-tanoe-membangun-bisnis-harus-dengan-konsep-yang-benar-mzo2rXc6km.jpeg Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo memberikan arahan dalam Manager Forum (Foto: Okezone)

JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo memberikan pemaparan kepada karyawan MNC Group pada Manager Forum XXXV MNC Group di Gedung iNews Center, Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut Hary Tanoesoedibjo menekankan bahwa membangun bisnis atau organisasi ataupun partai politik itu harus dengan business model yang benar atau konsep yang benar.

hary

"Itu, penting, kalau konsepnya salah, walaupun kita sudah kerja keras dan orang-orangnya jago semua. Tapi kalau konsepnya salah kita tidak bakal sampai," kata Hary Tanoesoedibjo dilokasi, Jakarta, Kamis (30/8/2018).

Baca Juga: Hary Tanoe: Industri Asuransi dan Leasing Miliki Prospek yang Baik

Maka itu, lanjut dia, kalau konsepnya benar. Selanjutnya akan benar juga. Di mana membangun bisnis harus mempunyai tim yang bisa melakukan konsep secara konsisten. Seperti perencanaan dan pelaksanaan itu, harus konsisten tidak berlainan.

hary

"Jadi yang pertama itu, konsep yang benar atau istilah business model yang benar dan kedua kita implementasikan seperti perencanaan tersebut," ungkapnya.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini