nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Senam Bareng Suami dan Pejabat Kemenkeu, Sri Mulyani Bercucuran Keringat

Yohana Artha Uly, Jurnalis · Jum'at 31 Agustus 2018 08:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 31 20 1943944 senam-bareng-suami-dan-pejabat-kemenkeu-sri-mulyani-bercucuran-keringat-7nCNjMetRl.jpg Foto: Sri Mulyani Senam (Yohana/Okezone)

JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati pagi ini melakukan olahraga senam di Lapangan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian. Tak sendiri, bendahara negara ini senam ditemani sang suami, Tonny Sumartono.

Pantauan Okezone, Jakarta, Jumay (31/8/2018), selain itu, hadir juga sejumlah pejabat Kementerian Keuangan (Kemenkeu) yang nampak kompak berkeringat karena senam pagi-pagi.

Di antaranya Sekretaris Jenderal Kemenkeu Hadiyanto, Direktur Jenderal Bea dan Cukai Heru Pambudi, Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Suahasil Nazara. Selain itu juga ada Sesmenko Perekonomian Susiwijono.

 

Olahraga bersama ini sebagai rangkaian dari memperingati HUT RI ke-73. Senam dimulai sejak pukul 07.00 WIB hingga 08.00 WIB.

Sri Mulyani nampak mengenakan kaos polo berwarna putih dengan celana training panjang berwarna hitam panjang. Pakaian ini pun senada digunakan dengan pejabat Kemenkeu.

 

Dengan dipimpin instruktur senam, para pejabat negara ini nampak semangat mengikuti gerakan. Beberapa lagu pun digunakan dalam senam ini, mulai dari lagu pop hingga musik daerah, yakni gondang batak.

Gerakan-gerakan khas batak dari tarian tortor pun digunakan dalam senam tersebut. Kemudian senam pun ditutup dengan lagu theme song Asian Games 2018 yaitu 'Meraih Bintang'.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini