nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Disangka, 20 Hotel Ini Ternyata Milik Artis

Rafida Ulfa, Jurnalis · Selasa 11 September 2018 15:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 11 470 1948925 tak-disangka-20-hotel-ini-ternyata-milik-artis-mNEzJ3qgYj.jpg Ilustrasi: Foto Shutterstock

JAKARTA – Semakin banyak selebritis Hollywood menginvestasikan uang mereka di sektor perhotelan seperti restoran, klub malam, dan layanan transportasi.

Tetapi yang menjadi pusat perhatian belakang ini adalah hotel-hotel dimiliki oleh para selebritis, meskipun nginep di hotel milik artis ini tidak selalu menyenangkan.

Contohnya saja The Nobu Hotel di Manila milik Robert DeNiro, akhir-akhir ini di cap sebagai hotel terburuk di dunia.

Rigsby’s Guest House, pemegang sahamnya Ruper Grint salah satu aktor dari film Harry Potter harus tutup karena pemasukannya tidak memuaskan.

Tetapi tidak semua hotel milik artis ini gagal. Seperti Cromlix Hotel milik Andy Murray yang menerima rekomendasi yang sangat baik secara konsisten sejak dibuka pada tahun 2014, dan Sundance Resort karya Robert Redford tetap menjadi salah satu yang terbaik di Utah.

Berikut ini 20 hotel yang dimiliki selebritis seperti dilansir Okezone dari Time, Selasa (11/9/2018):

1. Gwinganna Health Retreat pemiliknya Hugh Jackman

Resor mewah Hugh Jackman ini menawarkan perawatan spa, aktivitas luar ruangan, terapi stres, dan banyak lagi, semuanya ini berada di wilayah Australia yang tenang.

 

2. The Cromlix Hotel pemiliknya Andy Murray

Bintang tenis dan peraih medali emas Oympic Andy Murray, memiliki Cromlix Hotel, yaitu sebuah perkebunan di negara Victoria yang berasal dari abad ke-19, lalu diubah menjadi hotel pada tahun 1980-an, tetapi baru belakangan ini dibuka kembali di bawah kepemilikan Murray.

3. The Bedford Post Inn pemiliknya Richard Gere

 

Penginapan yang dimiliki oleh Richard Gere ini Terletak di kota Bedford, New York, properti bersejarah ini berasal dari tahun 1860-an dan terletak di antara lingkungan pedesaan yang rimbun.

 

4. Blackadore Caye pemiliknya Leonardo Dicaprio

Usaha ambisius Leonardo Dicaprio untuk membangun sebuah resor mewah dan ramah lingkungan di pulau Blackadore Caye di Belize itu seharga USD1,75 juta atau Rp25,6 miliar. Meskipun properti ini tidak akan dibuka sampai 2018.

5. Rigsby’s Guest House pemiliknya Rupert Grint

Aktor yang terkenal memperankan Ron Weasley dalam film Harry Potter juga kebetulan memiliki kebiasaan investasi yang unik. Grint secara diam-diam membeli saham di hotel orangtuanya, Rigsby's Guest House, yang sayangnya tutup pada tahun 2015 setelah hanya menghasilkan Rp43 juta dalam empat bulan.

6. Multiple Properties pemiliknya Robert DeNiro

Restoran Tribeca yang ikonik yaitu Locanda Verde, dan Shibui Spa yang mewah menjadikan Greenwich Hotel Robert Deniro salah satu yang terbaik di New York City. Namun, properti tidak memiliki keberhasilan seperti itu, seperti Hotel Nobu di Manila, yang menjadi milik DeNiro, baru-baru ini dinobatkan sebagai yang terburuk di dunia.

DeNiro juga mendirikan Nobu Hospitality Group, bersama chef ternama Nobu Matsuhisa, yang mencakup 32 restoran dan sembilan hotel.

 

7. Ariel Sands pemiliknya Michael Douglas & Catherine Zeta Jones

Pasangan Hollywood, Michael Douglas dan Catherina Zeta Jones, memiliki Resort Ariel Sands di Bermuda. Resor yang saat ini sedang dibangun ulang dan dibuka pada tahun 2017, akan menampilkan cottage tepi pantai serta kolam air tawar, akses langsung pantai, salon, dan spa.

8. Mission Ranch Hotel pemiliknya Clint Eastwood

Bangunan yang asalnya dari sebuah rumah susu abad ke-19 diubah menjadi Mission Ranch Hotel yang indah. Terletak di Carmel-By-The-Sea, properti menawan ini terletak di atas 22 hektar dan menawarkan 31 kamar, lapangan tenis, pusat kebugaran, tempat makan di tempat, dan memiliki pemilik dengan nama Clint Eastwood.

9. Multiple Properties pemiliknya Francis Ford Coppola

Direktur legendaris Francis Ford Coppola juga kebetulan adalah seorang pengusaha. Dia tidak hanya memiliki dua kebun anggur, restoran, dan sebuah studio film, tetapi juga lima resor.

Merek gaya hidup Francis Ford Coppola Presents meliputi Blancaneaux Lodge dan Turtle Inn di Belize, Palazzo Margherita di Italia, La Lancha di Guatemala, dan Jardin Escondido di Argentina.

 

10. The Big Sleep pemiliknya John Malkovich

Karena sebagian besar properti dalam daftar tadi termasuk dalam kategori mewah, mungkin mengejutkan bahwa aktor John Malkovich adalah investor utama di Big Sleep, jaringan hotel murah dengan lokasi di Cardiff, Wales dan Cheltenham, dan Eastbourne di Inggris .

 

11. Hotel Rival pemiliknya Benny Andersson

Band ABBA tetap menjadi salah satu ekspor musik yang paling dicintai di Swedia, dan anggota Benny Andersson menjadi berita utama pada tahun 2003 karena membuka Hotel Rival di Stockholm.

12. Sundance Mountain Resort pemiliknya Robert Redford

Resor milik selebriti terbesar yang juga seorang aktor, sutradara, dan pendiri Festival Film Sundance, Robert Redford. Resor gunung yang indah ini terletak di lereng Gunung. Timpanogos di Utah, dan menawarkan sejumlah kegiatan luar ruangan seperti arung jeram, menunggang kuda, memancing, ski, dan banyak lagi.

13. Goldeneye Resort pemiliknya Chris Blackwell

Produser musik terkenal dan pendiri Island Records, Chris Blackwell, memiliki Goldeneye Resort di St. Mary, Jamaika. Resor ikonik ini berfungsi sebagai lokasi di mana Ian Fleming menulis novel James Bond-nya.

14. The Cypress Inn pemiliknya Doris Day

Menjalankan penginapan butik yang indah, terletak di kota Calfironia, Carmel-By-The-Sea. Properti yang menawan ini bisa membawa hewan peliharaan dan memiliki halaman taman yang cantik dan kamar-kamar yang kuno (tapi nyaman).

15. Gaia Retreat & Spa pemiliknya Olivia Newton-John

Aktris Australia (dan bintang Grease) Olivia Newton-John memiliki Gaia Retreat & Spa bersama dengan tiga mitra lainnya. Resor kesehatan, yang terletak di New South Wales, Australia, menawarkan paket retret, perawatan spa, dan kegiatan seperti yoga, kelas memasak organik, tinju, meditasi, patung tanah liat, dan banyak lagi.

 

16. Palazzo Versace pemiliknya Donatella Versace

Palazzo Versace dimiliki oleh anggota keluarga paling terkenal yaitu desainer Donatella. Sementara Palazzo Versace yang asli terletak di Australia, ada rencana untuk dua Palazzo lagi dibuka dalam waktu dekat: satu di Macau dan satu lagi di Dubai.

 

17. Y’all Come Inn pemiliknya Paula Deen

Rumah yang ramah-kuliner milik tuan rumah acara memasak dan koki selebriti Paula Deen ini dilengkapi dengan dapur yang diisi penuh dan menawarkan shower outdoor. Penyewa yang menginap di properti ini juga mendapatkan reservasi makan malam VIP di restoran Deen, Lady and Sons.

18. Terrace Beach Resort pemiliknya Jason Priestly

Siapa yang tahu mantan bintang 90210 Jason Priestly memiliki retret pedesaan di hutan British Columbia? Properti Ucluelet terletak di antara hutan dan menampilkan berbagai pilihan penginapan, termasuk lofts, suite, dan hot tub yang dilengkapi, kabin tepi laut, semuanya terletak di antara hutan belantara asli Kanada.

19. Costa d’Este Beach Resort & Spa pemiliknya Emilio & Gloria Estefan

Resor tepi pantai ini dimiliki oleh pasangan pemenang penghargaan Grammy, Gloria dan Emilio Estefan. Terletak di Vero Beach, Florida, properti ramah hewan peliharaan ini menawarkan pemandangan tepi laut yang indah, spa mewah, dan berbagai kegiatan seperti dayung dan snorkeling.

 

20. The Clarence Hotel pemiliknya Bono & The Edge

Terletak di lingkungan Temple Bar Dublin yang populer, The Clarence dimiliki oleh Bono dan Edge of U2. Namun, laporan muncul pada 2013 bahwa pasangan itu mengundurkan diri sebagai direktur perusahaan yang memiliki hotel. Meskipun tidak jelas apakah pasangan tetap memainkan peran dalam manajemen hotel, tetapi properti ini tetap menjadi salah satu hotel paling keren di ibukota Irlandia.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini