nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

OJK Optimistis Pasar Modal di Indonesia Akan Semakin Maju

Rafida Ulfa, Jurnalis · Minggu 23 September 2018 14:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 23 278 1954411 ojk-opstimis-pasar-modal-di-indonesia-akan-semakin-maju-AkrkgafHTG.jpeg HUT Pasar Modal ke-41 (Foto: Okezone/Rafida Ulfa)

JAKARTA - Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Hoesen mengatakan, di tengah perkembangan ekonomi global yang masih terus bergerak dinamis, pasar modal Indonesia masih menunjukkan optimisme-nya untuk bergerak maju dalam menghadapi tantangan.

"Meskipun berbagai indikator pasar di Indonesia masih di bawah posisi di awal tahun 2018, namun saya melihat perkembangannya sudah menunjukkan trend yang stabil dan saya optimistis akan terus bergerak positif hingga akhir tahun," ujarnya ketika ditemui di acara HUT Pasar Modal ke-41 di SCBD Lot 7, Jakarta, Minggu (23/9/2018).

Dia juga mengatakan bahwa berbagai upaya pengembangan pasar yang bersifat strategis akan terus OJK lalukan.

Dukungan OJK kepada pemerintah dalam mendorong pertumbuhan sektor prioritas akan selalu menjadi fokus utama. "Kita juga tidak lupa mendorong tingkat inklusi keuangan di pasar modal akan semakin ditingkatkan agar menjangkau semua lapisan masyarakat Indonesia," lanjutnya.

Selanjutnya dia mengatakan bahwa kerjasama erat akan dijaga dalam menghadapi tantangan ke depan.

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini