nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hary Tanoesoedibjo, OJK dan Dirut BEI Hadiri Peluncuran Situs IDX Channel TV

Taufik Fajar, Jurnalis · Senin 08 Oktober 2018 10:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 08 278 1960938 hary-tanoesoedibjo-ojk-dan-dirut-bei-hadiri-peluncuran-situs-idx-channel-tv-zqYff56VgS.jpg (Foto: Taufik Fajar/Okezone)

JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersama Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Hoesen membuka perdagangan pasar modal hari ini. Kedatangannya sekaligus menghadiri, peluncuran IDX Channel New Look dan launching portal idxchannel.tv

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, pasar modal adalah bagian sangat penting di Indonesia, karena bisa membuat perekonomian lebih baik. Di mana peluncuran web baru IDX Chanel ini untuk melihat kegiatan pasar modal secara cepat dan tepat selama 24 jam.

"Kita lihat berita online saat ini semakin meningkat maka itu IDX Chanel menampilkan web. Kita perlu distribusikan ini semua masyarakat," kata Hary Tanoesoedibjo di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (8/10/2018).

Baca juga: BEI Yakin Pilpres 2019 Tak Ganggu IHSG

Sementara itu, Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Inarno Djajadi mengucapkan selamat atas tampilan baru ini dan semoga bisa sajikan data yang lebih informatif.

"Serta update bagi investor dan masyarakt untuk mengetahui informasi terkini terkait pasar modal," jelasnya.

 

Data Bursa Efek Indonesia (BEI), menyebut bahwa dari 670 ribu jumlah investor Indonesia, 280 ribu di antaranya berasal dari pegawai atau karyawan, 120 ribu berasal dari kalangan mahasiswa, sisanya di luar keduanya.

Baca juga: Keyakinan Bos BEI: IHSG Bisa Kembali ke 6.000

Angka tersebut akan terus meningkat seiring dengan adanya 401 Galeri lnvestasi BEI, 29 Kantor PerwakiIan BEI, dan Edukasi Yuk Nabung Saham yang terus menerus melakukan kegiatan edukasi.

Untuk menjangkau generasi milenial membutuhkan medium digital sebagai jembatan. Sebab itu, sesuai dengan tema IDX Channel Going Young & Digital, IDX Channel yang telah memiliki Instagram @idx_channel, YouTube lDXChannel, dan Facebook @IDX Channel, kini meluncurkan website www.ldxchannel.tv. 

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini