nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hary Tanoe: Semua Industri Harus Andalkan Teknologi jika Tak Mau Ketinggalan

Taufik Fajar, Jurnalis · Senin 08 Oktober 2018 16:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 08 320 1961150 hary-tanoe-semua-industri-harus-andalkan-teknologi-jika-tak-mau-ketinggalan-DjxOVgYZK4.jpg (Foto: Okezone)

JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyatakan bahwa semua jenis industri seperti perbankan dan retail saat ini harus bisa berbasis digital. Pasalnya, setiap industri tanpa mengandalkan digital bisa ketinggalan.

"Dari Pak Rhenald Kasali tadi, menyampaikan jenis industri itu harus digital. Kalau tak digital akan ketinggalan. Jadi kita di bidang media harus melihat kenyataan dan harus ke sana," kata Hary Tanoesoedibjo di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Senin (8/10/2018).

Baca Juga: Hary Tanoe: Pasar Modal Sarana Paling Penting untuk Bangun Ekonomi

Hary Tanoe Bersama OJK & Dirut BEI Resmikan Peluncuran Situs IDX Channel.TV

Dia menjelaskan bahwa, MNC group saat ini sudah ke arah digital, salah satu contohnya yakni dengan membuat innovation center. Di mana innovation center itu kumpulan anak-anak muda. Ada sekitar 200 orang lebih anak muda, untuk mempelajari setiap bisnis di dalam grup.

"Kita sudah punya innovation center, 200 orang. Saya kumpulkan anak-anak muda yang jago IT, untuk membantu ke arah digital. Dan semua aktivitas kita yang sekarang maupun dikemudian hari," jelasnya.

Baca Juga: Hary Tanoe Ceritakan Revolusi Industri Sampai ke Era 4.0

Hary Tanoe Bersama OJK & Dirut BEI Resmikan Peluncuran Situs IDX Channel.TV

Sebelumnya, Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersama Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Hoesen membuka perdagangan pasar modal hari ini. Kedatangannya sekaligus menghadiri, peluncuran IDX Channel New Look dan launching portal idxchannel.tv

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, pasar modal adalah bagian sangat penting di Indonesia, karena bisa membuat perekonomian lebih baik. Di mana peluncuran web baru IDX Chanel ini untuk melihat kegiatan pasar modal secara cepat dan tepat selama 24 jam.

 Hary Tanoe Bersama OJK & Dirut BEI Resmikan Peluncuran Situs IDX Channel.TV

(Feb)

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini