nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hujan Mengguyur Peserta Ujian CPNS

Dani Jumadil Akhir, Jurnalis · Sabtu 27 Oktober 2018 11:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 27 320 1969639 hujan-mengguyur-peserta-ujian-cpns-IgXtNCKnnj.jpg Foto: Peserta Ujian CPNS (Okezone)

JAKARTA - Hujan yang mengguyur wilayah Jakarta Selatan, Jumat 26 Oktober 2018, menjelang magrib memaksa panitia Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) untuk meninjau ulang zona registrasi mereka sesuai arahan petugas BKN.

Sembilan laptop yang disediakan guna keperluan registrasi terpaksa di sign out sebelum para petugas Kemenkum HAM itu menyelesaikan tugasnya. Demikian seperti dikutip laman bkn.go.id, Jakarta, Sabtu (27/10/2018).

 Baca Juga: Tak Ada Ampun bagi Peserta yang Telat Datang Ujian CPNS

Petugas BKN sebagai perwakilan fasilitator CAT BKN berinisiatif untuk mengarahkan pemindahan zona registrasi ke dalam ruangan gedung yang menjadi tempat pelaksanaan SKD agar para petugas dan peserta SKD tidak kehujanan.

Super Admin CAT BKN Abdi Sri Kuncoro mengatakan bahwa langkah tersebut dianggap perlu dilakukan mengingat kondisi force majeure dan juga agar peserta SKD dapat menjalani tes dengan nyaman dan pelaksanaan SKD secara umum tetap dapat berjalan dengan baik.

 Baca Juga: Oknum Janjikan Lulus Tes CPNS, Menpan-RB: Omong Kosong!

Asni selaku perwakilan dari Kemenkum HAM menyambut baik langkah yang diambil Tim CAT BKN.

“Hujan mungkin menyita waktu kami lebih banyak, tapi solusi yang ditawarkan BKN adalah yang terbaik untuk saat ini," jelasnya.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini