nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Stabilkan Dwelling Time, Pelindo IV Gandeng Barata Indonesia

Feby Novalius, Jurnalis · Senin 05 November 2018 05:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 04 320 1973188 stabilkan-dwelling-time-pelindo-iv-gandeng-barata-indonesia-66YqPU8hzC.jpg Foto: KSP

JAKARTA – Penandatanganan perjanjian kerjasama antara PT Barata dan Pelindo IV di softlaunching Makasar New Port hari Jumat 2 November. Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama Pelindo IV Farid Padang dan General Manager Divis Komponen Industri & Permesian Barata Hari Santosa.

PT Barata Indonesia (Persero) diberi kesempatan untuk mengambil skope fabrikasi pembangunan crane di lingkungan Pelabuhan Indonesia dan siap mendukung PT Pelabuhan IV (Persero) menjaga kestabilan dwelling time Pelabuhan Makasar melalui penyediaan fasilitas alat angkat angkut pelabuhan.

Direktur Utama PT Barata,Toni Budi Santosa menyambut, baik sinergi kedua Badan Usaha Milik Negara ini yang merupakan komitmen dalam upaya peningkatan lokal konten pada proyek-proyek strategis Pemerintah.

“Rencananya Barata akan turut membangun crane-crane milik Pelindo IV untuk pemenuhan kebutuhan crane di Makasar New Port dan di lingkungan pelabuhan dibawah pengelolaan Pelindo IV lainnya”, ujar Tony, dalam keterangan tertulis, Jakarta.

Baca Selengkapnya: Barata Indonesia Bangun Fabrikasi Crane di Makasar New Port

(Feb)

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini