nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usia OJK 7 Tahun, Wimboh: Sudah Akil Baligh

Taufik Fajar, Jurnalis · Minggu 25 November 2018 10:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 25 320 1982430 usia-ojk-7-tahun-wimboh-sudah-akil-baligh-nLWx48FXNU.jpeg HUT OJK ke-7 (Foto: Taufik/Okezone)

JAKARTA - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar acara penutupan ulang tahun ke-7 di Plaza Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta hari ini. Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso, Wakil Ketua OJK Nuraida, Wakil Menteri Keuangan, Mardiasmo dan pejabat lainnya.

Pantauan Okezone, acara penutupan ulang tahun OJK ke-7 itu, diawali dengan fun run yang diikuti oleh ratusan karyawan di lingkungan OJK. Bahkan, peserta fun run tersebut sangat antusias.

Baca Juga: OJK Menginjak Usia 7 Tahun, Begini Keluh Warganet

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso, mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut dalam partisipasi kegiatan ini. Dan ke depannya OJK juga bisa kontribusi untuk bangsa Indonesia.

"Alhamdulillah kami (OJK), hari ini bersama-sama karyawan rayakan ultah ke-7. Di mana tujuh tahun ini, OJK sudah akil baligh," ujarnya, Minggu (25/11/2018).

Baca Juga: Masuki Usia Ke-7, OJK Bakal Tingkatkan Literasi Keuangan


Dia menjelaskan, kegiatan ini, juga semoga ke depannya bisa memberikan peran pembangunan nasional dan bisa mengurangi kemiskinan di Indonesia.

"Kita ingin ke depannya bersatu, bersinergi dan tentu bisa dan dimudahkan dalam pekerjaannya," jelasnya.

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini