nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HUT ke-8 MNC Life, Hary Tanoe: Kita Harus Berkembang dan Maju

Yohana Artha Uly, Jurnalis · Jum'at 30 November 2018 13:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 30 320 1984969 hut-ke-8-mnc-life-hary-tanoe-kita-harus-berkembang-dan-maju-1ZYwUWQ2aU.jpg Foto: HUT ke-8 MNC Life (Yohana/Okezone)

JAKARTA – PT MNC Life Assurance (MNC Life) pada tahun ini memasuki usia ke-8. Seiring bertambahnya usia, MNC Life akan semakin giat mendorong literasi masyarakat tekait asuransi yakni pentingnya perlindungan diri dan keluarga.

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyatakan, angka 8 tahun merupakan usia yang cukup dewasa untuk sebuah perusahaan. Oleh sebab itu, harus semakin berkembang dan maju seiring bertambahnya usia.

"Prinsip hidup itu satu, kita harus berkembang dan maju. Usia makin tambah berarti harus tambah maju," kata Hary dalam acara perayaan ulang tahun MNC Life di Gedung iNews, Jakarta, Jumat (30/11/2018).

 

Menurut Hary, untuk semakin maju perlu melihat perjalanan ke belakang, sehingga mengetahui apa yang sudah baik dikerjakan dan yang harus dikerjakan dengan lebih baik lagi kedepannya.

"Kita instropeksi, lihat ke belakang apa yang sudah kita lakukan dengan baik dan apa yang belum dilakukan dengan baik di MNC Life, sehingga kita bisa jadi lebih baik lagi," ucapnya.

Sementara itu, Direktur Utama MNC Life Lilis Samsudin menyatakan, di usia ke-8 berharap MNC Life dapat meningkatkan insurance awareness dalam masyarakat.

“Diharapkan masyarakat lebih dekat dengan MNC Life, kalau sudah dekat kan sayang, percaya, kalau sudah percaya, mudah-mudahan masyarakat jadi lebih aware bahwa sekarang itu saatnya punya asuransi. Itu sebagai proteksi dari setiap kemungkinan musibah yang bisa terjadi kapan saja, di mana saja, kepada siapa saja," jelas dia dalam kesempatan yang sama.

 

Lilis mengatakan, upaya pendekatan kepada masyarakat itu dilakukan dengan kemudahan yang diberikan Aplikasi Siaga. Aplikasi milik MNC Life itu memang diberikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat ditengah pesatnya perkembangan teknologi di era digital saat ini.

"Apalagi sekarang mudah sekali bisa diaktivasi melalui aplikasi Siaga, jadi tidak ada alasan masyarakat tidak punya asuransi," katanya.

Sementara untuk internal, kata Lilis, diharapkan MNC Life bisa terus meningkatkan pelayanannya. "Untuk internal saya berharap kepada semua saatnya punya semangat kerja baru, saatnya punya tingkat pelayanan yang baik, saatnya punya etos kerja yang baik," kata dia.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini