nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menteri Susi: Yang Tidak Sayang Ibunya, Saya Tenggelamkan!

Taufik Fajar, Jurnalis · Sabtu 22 Desember 2018 14:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 22 320 1994785 menteri-susi-yang-tidak-sayang-ibunya-saya-tenggelamkan-CQjtlVv7gr.jpg (Foto: Instagram Susi)

JAKARTA – Setiap tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu. Di mana hari yang ditetapkan sebagai pertanda betapa istimewanya seorang ibu.

Seperti halnya Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang mengucapkan selamat Hari Ibu melalui akun Instagram resminya.

"Saya Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, mengucapkan selamat Hari Ibu. Kepada semua wanita-wanita, pengusaha dan pelaku industri perikanan di Republik Indonesia," kata Susi melalui video yang diunggahnya seperti dikutip Okezone, Sabtu (22/12/2018).

Dia juga berharap, program Kementerian Kelautan dan Perikanan bisa terus menerus menggiatkan dan mendukung kegiatan wanita-wanita dalam usaha di bidang perikanan.

"Saya harapkan dengan memperingati Hari Ibu ini bisa mengingatkan kita tentang kuatnya seorang ibu," tuturnya.

“Maka itu, mari kita tingkatkan bersama peran-peran seluruh wanita dan pria dalam membangun kehidupan yang sejahtera untuk membangun bangsa yang digdaya," sambungnya.

Sementara pada caption Instagram tersebut Susi Pudjiastuti menjelaskan tentang Hari ibu.

"Kawan-kawan tahu tidak, banyak Ibu yang menjadi pelaku usaha perikanan lho. Ada yang menjadi nelayan, punya UMKM dan masih banyak lagi. Bekerja bantu suami menghidupi keluarga. Semoga KKP dapat terus hadir membantu mereka, para Ibu yg kuat dan penuh daya. Mari luangkan waktu untuk apresiasi Ibu kita. Yang tidak sayang Ibunya, saya tenggelamkan !!!," pungkasnya.

(Baca juga: Jokowi: Selamat Hari Ibu untuk Seluruh Perempuan yang Luar Biasa)

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini