nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mobil Terbang Jadi Pembicaraan 'Hot' Industri Automotif Dunia

Feby Novalius, Jurnalis · Minggu 10 Maret 2019 07:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 09 320 2027881 mobil-terbang-jadi-pembicaraan-hot-industri-automotif-dunia-IO225fzXjP.jpg Ilustrasi Mobil Terbang (Foto: Propaganda)

JAKARTA - Ajang Geneva Motor Show 2019 yang digelar pada 7-17 Maret 2019 masih jadi panggung utama pabrikan mobil dunia untuk saling memamerkan mobil konsep dan produksi terbaru serta teknologi terbaru yang mereka miliki.

Yang berbeda, tahun ini Geneva Motor Show 2019 mulai memberikan tempat pada tren automotif baru yang tengah jadi pembicaraan masyarakat dunia, yaitu mobil terbang. Kehadiran mobil terbang di pameran automotif internasional saat ini tergolong jarang.

Umumnya para pihak yang terlibat dalam proyek mobil terbang lebih memilih ajang Consumer Electronic Show (CES) di Las Vegas, Amerika Serikat sebagai tempat yang paling ideal untuk memperkenalkan mobil terbang buatan mereka. Kini di ajang Geneva Motor Show 2019, sebuah perusahaan startup asal Belanda, PAL-V, menampilkan mobil terbang mereka yang dinamakan PAL-V Liberty Pioneer Edition.

Baca Selengkapnya: Industri Mulai Kembangkan Mobil Terbang

(fbn)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini