nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reliance Sekuritas Rombak Direksi, Berikut Susunannya

Senin 15 April 2019 11:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 15 278 2043621 reliance-sekuritas-rombak-direksi-berikut-susunannya-Wk7yPG00nH.jpg Foto: Harian Neraca

JAKARTA - Hasil rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) PT Reliance Sekuritas Indonesia Tbk (RELI) memutuskan merombak susunan direksinya.

Di mana posisi Presiden Direktur PT Reliance Sekuritas Indonesia Tbk kini diamanahkan kepada Sriwidjaja yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt). Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.

Baca Juga: Akuisisi WOM Finance, Reliance Incar 50 Juta Nasabah

Mengutip dari Harian Neraca, Senin (15/4/2019), selain itu, para pemegang saham juga menyetujui Wilson Sofan sebagai direktur perseroan yang sebelumnya menjabat sebagai VP research and business development menggantikan Christina yang mengundurkan diri.

Selanjutnya, Very Wijaya juga resmi diangkat menjadi direktur perseroan yang sebelumnya menjabatan sebagai vice president/chief of marketing officer.

Baca Juga: Reliance Capital Akuisisi WOM Finance

Diharapkan dengan adanya perubahan susunan direksi perseroan yang telah dilakukan tersebut, akan meningkatkan kinerja perseroan serta mewujudkan pengelolaan manajemen risiko dan tata kelola perusahaaan yang baik.

PT Reliance Sekuritas Indonesia Tbk merupakan perusahaan efek yang memiliki izin dalam kegiatan penjamin emisi efek dan perantara pedagang efek baik saham maupun pendapatan tetap.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini