nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bos BEI Harap Presiden Terpilih Bisa Semakin Dorong Ekonomi

Yohana Artha Uly, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 07:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 16 320 2044301 bos-bei-harap-presiden-terpilih-bisa-semakin-dorong-ekonomi-Y0btmT6DBf.jpg Bursa Efek Indonesia (Foto: AWSJ)

JAKARTA - Masyarakat Indonesia akan menggunakan hak suaranya untuk memilih presiden dan wakil presiden yang akan memimpin dalam 5 tahun ke depan, pada pemilu besok, Rabu 17 April 2019. Pemimpin yang akan terpilih diharapkan bisa semakin membangun Indonesia ke depannya.

Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI) Inarno Djayadi menyatakan, pemimpin terpilih nantinya diharapkan bisa meneruskan apa yang telah dicapai dalam masa pemerintah periode 2014-2019. Sehingga di masa mendatang juga dapat semakin mendorong perekonomian di Tanah Air.

Baca Juga: Usai Nyoblos, Berburu Diskon di Mana-Mana

"Kita harapkan presiden terpilih bisa meneruskan apa saja yang telah dicapai dan bisa membawa ekonomi yang lebih baik," jelas dia kepada Okezone, Jakarta, Rabu (17/4/2019).

Dia pun menekankan, sebagai otoritas pasar modal, BEI tak memihak pada pasangan calon (paslon) manapun. Melainkan, mendukung paslon yang terpilih untuk mendorong ekonomi Indonesia, khususnya melalui pasar modal.

Baca Juga: Jelang Pemilu, Menteri ESDM Pastikan Pasokan Listrik Aman

"Sebagai bursa, tentu enggak mungkin memihak, kita harus netral," ungkapnya.

Seperti diketahui, KPU menetapkan Pilpres dan Pileg dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada 17 April 2019. Adapun paslon presiden dan wakil presiden terdiri dari nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini