nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Awas Ada Jambret, MRT Pajang Foto Pelaku di Seluruh Stasiun

Taufik Fajar, Jurnalis · Senin 29 April 2019 19:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 29 320 2049519 awas-ada-jambret-mrt-pajang-foto-pelaku-di-seluruh-stasiun-f5m8haICNt.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Direktur Utama Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta William Sabandar menceritakan bahwa ada seorang ibu yang menjadi korban penjambretan di MRT Jakarta.

"Pada 28 April 2019 kemarin, terjadi penjambretan di MRT Jakarta. Pelaku seorang pria dengan korban ibu-ibu. Pihak keamanan pun berhasil menangkap pelaku penjambretan tersebut," ujarnya di Hotel Neo Melawai Jakarta, Senin (29/4/2019).

 Baca Juga: MRT Jakarta Izinkan Penumpang Makan di Kereta saat Berbuka Puasa

Dia menjelaskan bahwa pelaku jambret sudah diserahkan kepada pihak Kepolisian. Tapi ibu-ibu yang menjadi korban langsung pergi. Akhirnya pelaku jambret dilepas oleh Kepolisian karena tidak ada bukti dari korban.

"Namun, kami sudah memerintahkan keamanan MRT Jakarta untuk memasang wajah pelaku itu di setiap sudut stasiun MRT Jakarta," kata dia.

 Baca Juga: MRT Jakarta Operasikan 16 Rangkaian Kereta Mulai 1 Mei

Dia menambahkan, MRT Jakarta akan menindak tegas dan tidak akan tolerir. "Kepada para pelaku tindak kriminal di area MRT Jakarta kami akan tindak tegas," katanya.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini