Share

Demo 22 Mei, KAI Minta Fasilitas Kereta Api Tidak Dirusak

Taufik Fajar, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 22 320 2058988 demo-22-mei-kai-minta-fasilitas-kereta-api-tidak-dirusak-j21IgyROyU.jpg Ilustrasi: Foto Okezone

JAKARTA - PT KAI (Persero) mengimbau agar masyarakat tidak melakukan pelemparan dan perusakan terhadap fasilitas perkeretaapian, karena dengan terganggunya operasi kereta api, maka dapat menggangu aktivitas perekonomian masyarakat.

 Baca Juga: Aksi 22 Mei Juga Berlangsung di Sekitar Stasiun Tanah Abang

Sebagai fasilitas publik yang digunakan oleh 1 juta penumpang setiap harinya, kereta api merupakan andalan masyarakat untuk beraktivitas setiap harinya.

“KAI berharap agar masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya dengan penuh ketertiban, dan tidak mengganggu pelayanan serta fasilitas kereta api di sekitarnya,” kata VP Public Relations KAI Edy Kuswoyo dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Rabu (22/5/2019).

 Baca Juga: Ada Aksi 22 Mei, Polresta Tangerang Periksa Penumpang di Stasiun Tigaraksa

Sebelumnya, telah terjadi pelemparan ke atap Stasiun Tanah Abang pada Rabu (22/5) pagi. Pelemparan datang dari arah massa yang sedang berdemonstrasi di sekitar Stasiun Tanah Abang. Tidak terdapat korban luka pada kejadian ini.

“KAI menyesalkan kejadian ini karena pelemparan ke arah stasiun tidak hanya dapat merusak fasilitas stasiun dan kereta, namun juga dapat melukai penumpang yang sedang ada di area stasiun,” ujarnya.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini