nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Imbas Aksi 22 Mei, Grand Indonesia Tutup Pukul 15.00 WIB

Yohana Artha Uly, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 15:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 22 470 2059005 imbas-aksi-22-mei-grand-indonesia-tutup-pukul-15-00-wib-Lbsa8SeKgO.jpg Foto: Reuters

JAKARTA - Mal Grand Indonesia (GI) mempercepat penutupan menjadi jam 15.00 WIB dari biasanya pukul 22.00 WIB, pada hari ini, Rabu (22/5/2019). Hal ini didorong adanya aksi demo yang ricuh di kawasan Thamrin.

"Hari ini Grand Indonesia akan tutup lebih awal yaitu pukul 15.00 WIB," kata Public Relations Grand Indonesia Annisa Hazarini kepada Okezone, Jakarta, Rabu (22/5/2019).

 Baca Juga: Hitung-hitungan Kerugian Tutupnya Pasar Tanah Abang Akibat Demo 22 Mei

Dia menyatakan, penutupan melihat kondisi aksi demo yang semakin mamanas hingga sore ini. Pihak-pihak tenant juga sudah diinformasikan mengenai percepatan penutupan ini.

Di sisi lain, sudah banyak pula tenant yang tutup lebih awal pada hari ini. "Melihat situasi dan kondisi yang berkembang saat (maka tutup dipercepat). Tenant-tenant kami juga sudah banyak yang tutup," katanya.

Dia mengakui, sejak terjadinya aksi demo mulai malam hari di depan Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) hingga kekisruhan hari ini, membuat penurunan jumlah pengunjung ke Grand Indonesia.

"Tidak dapat kami pungkiri kalau kondisi yang terjadi sekarang cukup berdampak terhadap penurunan jumlah pengunjung di Grand Indonesia," jelasnya.

 Baca Juga: Demo 22 Mei, KAI Minta Fasilitas Kereta Api Tidak Dirusak

Dia pun menyatakan, akan terus bekerjasama dengan pihak Kepolisian dan TNI untuk menjaga keamanan di lingkungan Grand Indonesia.

"Kami terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan TNI, serta meningkatkan keamanan," kata dia.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini