nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sederet Fakta Menarik soal Tantangan Menteri Susi pada Bos Facebook

Feby Novalius, Jurnalis · Minggu 14 Juli 2019 08:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 13 320 2078466 sederet-fakta-menarik-soal-tantangan-menteri-susi-pada-bos-facebook-uMBQ24tBoL.png Bos Facebook Mark Zuckerberg Main Paddle (Foto: Instagram Zuck)

JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menantang Bos Facebook Mark Zuckerberg untuk berlomba mendayung (paddel). Hal itu dia sampaikan di dalam kolom komentar instagram Zuck beberapa waktu lalu.

Hingga kini tantangan Susi belum mendapat respons dari Zuck. Namun Okezone sudah merangkum beberapa fakta menarik terkait tantangan menteri yang kerap menenggelamkan kapal illegal fishing tersebut, Minggu (14/7/2019):

1. Tantang Bos Facebook

Hal tersebut disampaikan Menteri Susi, usai melihat postingan Mark yang tengah mendayung.

"Datang lagi ke Indonesia, dan ribuan orang akan menyaksikan lomba dayung antara Anda (Mark) dengan saya. Pasti akan menyenangkan dan terimalah tantangan saya," kata Susi.

2. Antusias Netizen terhadap Tantangan Menteri Susi

Usai Susi menyampaikan hal tersebut, kolom komentar Zuck pun langsung ramai. Banyak komentar dari para Iger, berharap Zuck menerima tantangan Menteri yang kerap menenggelamkan kapal illegal fishing tersebut.

"Dear @zuck .. Mohon terima tantangan yang diberikan oleh super duper kami yang luar biasa Menteri @ susipudjiastuti115 untuk lomba dayung ... Datang ke Indonesia lagi, tolong dan ribuan orang Indonesia akan menonton lomba dayung antara Anda dan Menteri kami. Pasti akan menyenangkan dan ya kita bertaruh Menteri kita akan memenangkan perlombaan ... Tolong, tolong, terimalah tantangannya, Zuck 🙏🙏🙏," tulis Deesara.

"Dear @zuck, tolong terima tantangan mengayuh dari nona cantik kami @ susipudjiastuti115 😊😊😊," tulis Mowi.

3. Menteri Susi Minta 10% Saham Facebook

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menantang Bos Facebook Mark Zuckerberg untuk lomba dayung (paddle). Bila menang, Susi minta diberikan 10% saham Facebook.

"Saya sangat suka mendayung. Jadi senang menantang Anda dan memenangkan 10% (saham) Facebook)," ujar Susi.

4. Jika Menang, Ini yang Dilakukan Susi

Susi mengatakan, jika benar lomba tersebut terjadi dan dirinya menang 10% saham Facebook. Dirinya akan menjual saham tersebut untuk dibelikan kapal patroli.

"Jadi saya bisa menjualnya dan menggunakan uang itu untuk membeli beberapa kapal patroli besar untuk melindungi perairan Indonesia," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini