nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BI Buka Seleksi Calon Pegawai, Syaratnya Tak Main-Main

Delia Citra, Jurnalis · Senin 16 September 2019 06:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 15 20 2105112 bi-buka-seleksi-calon-pegawai-syaratnya-tak-main-main-IAJXKxpYHJ.jpg BI Buka Lowongan Kerja (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bank Indonesia (BI) secara resmi membuka lowongan kerja untuk putra dan putri muda Indonesia. Seleksi penerimaan calon pegawai BI ini dibuka melalui jalur Pendidikan Calon Pegawai Muda (PCMP).

Pembukaan selesksi penerimaan calon pegawai Bank Indonesia jalur PCPM ini berlangsung pada tanggal 14-19 September 2019.

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi yaitu seorang harus Warga Negara Indonesia (WNI) dan telah menyelesaiikan masa studi jenjang S1/S2 dengan ipk minimal 3,00 (skala 4,00).

Usia pelamar juga tentunya harus diperhatikan. Pelamar S1 maksimal adalah 26 tahun sedangkan S2 maksimalnya adalah 28 tahun dan diutamakan memiliki prestasi nasional/internasioanal dan pengalaman berorganisasi dikampus atau sosial kemasyarakatan.

Selain itu, pelamar juga harus bersedia melepaskan ikatan dinas di perusahaan atau instansi sebelumnya apabila keterima sebagai calon pegawai. Tidak hanya itu, pelamar juga harus bersedia di tempatkan diseluruh kantor Bank Indonesia.

Baca Selengkapnya: BI Buka Lowongan Kerja untuk S1 dan S2, Simak Persyaratannya

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini