nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masyarakat Antusias Berburu Produk Diskon di Hero Supermarket Casa Domaine

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 19 September 2019 14:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 19 11 2106833 masyarakat-antusias-berburu-produk-diskon-di-hero-supermarket-casa-domaine-Eq0mwb8FWJ.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Hero Supermarket mengadakan pembukaan toko cabang ke 33 di Apartemen Casa Domaine, Jakarta Pusat, Kamis (19/09/2019).

Saat pembukaan, ratusan warga sekitar maupun penghuni apartemen antusias berbelanja untuk berburu produk yang mendapat diskon dalam acara grand opening tersebut.

Pada pembukaan hari ini, Hero Supermarket Casa Domaine memberikan berbagai promosi menarik seperti cooking parade (bahan-bahan memasak), fresh auction (lelang barang), dan tidak ketinggalan terdapat special flyers, dimana produk-produk tertentu yang ada dalam flyres dijual dengan harga terbaik.

Pelopor retail modern yang telah menginjak umur 48 tahun itu telah memikat banyak hati para pelanggannya, salah satunya merupakan seorang penghuni apartemen bernama Ati (46).

“Saya kenal Hero itu dari kecil, dulu belum ada supermarket-supermarket lain yang besar seperti Hero, dulu ya cuma ada Hero, orang tua saya dulu selalu mengajak saya berbelanja di Hero karena tempatnya benar-benar nyaman dan Hero bisa mempertahankan konsep itu hingga saat ini,”jelas Ati, yang ditemui pada saat grand opening Hero Supermarket, Kamis (19/9/2019).

“Makanya saya dan keluarga besar tetap konsisten belanja di Hero walaupun sudah banyak sekali supermarket yang bermunculan saat ini,” sambung Ati.

Sementara itu, Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Hadrianus Wahyu Tri Kusumo menambahkan, kebanyakan pelanggan yang datang adalah untuk membeli bahan makanan, susu, serta camilan seperti roti.

“Karena lokasi Hero berada di dalam Apartemen, para penghuni apartemen dan para pekerja di kantor-kantor sekitarnya akan lebih sering untuk membeli makanan, di sela jam makan siang maupun saat jam pulang kantor,” ujarnya.

Dengan menghadirkan Hero Supermarket Casa Domaine di daerah ini merupakan jawaban untuk kebutuhan masyarakat.

“Terutama pekerja, yang tidak hanya menyajikan berbagai varian produk import yang lengkap, namun juga memberikan produk yang berkualitas dan segar,” tutup Hadrianus. (ADV)

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini