nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perkuat Layanan, MNC Life-MNC Insurance Gandeng JTO

Delia Citra, Jurnalis · Selasa 08 Oktober 2019 18:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 08 320 2114403 perkuat-layanan-mnc-life-mnc-insurance-gandeng-jto-nFLBS1TG8T.jpg MNC Life dan MNC Insurance kerjasama dengan JTO (Foto: Delia Citra)

JAKARTA - MNC Life dan MNC Insurance melakukan kerja sama dengan PT J Trust Olympindo Multi Finance (JTO) dalam industri Multifinance. Kerjasama ini untuk memperkuat pelayanan dan fitur-fitur yang memberikan nilai tambah bagi Debitor JTO.

"JTO Finance adalah salah satu mitra bisnis kami dan telah menjalin kerjasama yang baik selama ini. Tentu saja komitmen kami adalah terus memberikan nilai tambah dalam kerjasama yang telah dilakukan selama ini," ujar Direktur Operasional MNC Insurance Suherman Budi Darmawan, Jakarta, Selasa (8/10/2019).

Baca juga: Peringati Kemerdekaan RI ke-74, MNC Life Luncurkan Aplikasi E-Submission

Dengan kerjasama tersebut, MNC Insurance berencana untuk mengembangkan bisnis bersama untuk tumbuh bersama dengan JTO. Kerjasama yang sudah dilakukan MNC Insurance dengan JTO adalah Perlindungan Asuransi Kendaraan Bermotor.

 MNC life dan JTO (Delia)

"Ke depannya kita akan melihat yang ada di JTO termasuk juga mereka ada alat-alat pertanian. Tentu kita akan mensupport mereka supaya bisnis itu bisa berkembang. Dengan demikian bisnis dari MNC Insurance juga akan tumbuh bersama dengan mereka," ujar Direktur Operasional MNC Insurance, Suherman Budi Darmawan.

 Baca juga: MNC Life Ajak Masyarakat Perangi Kanker Serviks

Presiden Direktur JTO Kazuyuki Matsuoka juga menjelaskan dengan adanya kerja sama dengan MNC Life ataupun MNC Insurance membuatnya berhasil mengesampingkan kekhawatiran terhadap intigasi resiko yang ada.

"Kami berhasil mengesampingkan kekhawatiran kami terhadap intigasi risiko yang ada tersebut. Jadi, kami bisa fokus memperbesar bisnis kami," ujar Kazuyuki Matsuoka.

 Baca juga: Gelar Champion Awards 2019, MNC Life Apresiasi Mitra Penjual

Dengan adanya kerja sama tersebut pastinya memiliki manfaat tersendiri bagi JTO. Kazuyuki menambahkan manfaat kerja sama tersebut agar bisa memberikan service yang terbaik untuk pelanggan dan pelanggan puas akan hal itu.

Ke depannya, JTO akan memberi pengembangan produk baru. Terkait dengan pengembangan produk-produk baru, JTO berharap bisa bekerja sama lagi dengan MNC Group khusunya MNC Life dan MNC Insurance.

"Jadi mohon dari produk-produk MNC Group yang mana mungkin bisa diberikan kepada kami, sehingga kami bisa elaborasikan juga kedalam produk-produk kami untuk bisa kamu berikan juga kepada pelanggan," ujar Kazuyaki.

Kerjasama MNC Life dengan JTO ini sudah berjalan satu tahun, dengan pertumbuhan bisnis 135% dibanding tahun lalu dan itu artinya bisnis keduanya bertumbuh dengan baik.

"Dengan adanya MNC Life sebenarnya perusahaan multi finance bisa dengan fokus menjalankan bisnisnya. Karena MNC Life memberikan perlindungan terhadap nasabah, apabila nasabah gagal bayar karena sakit maupun kecelakaan," ujar Chief Partnership Distribution Officer MNC Life, Azuarini Parwati.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini