nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kesenangan Menteri BUMN Erick Thohir saat Kunjungan Kerja ke Setiap Daerah

Maylisda Frisca Elenor Solagracia, Jurnalis · Sabtu 16 November 2019 15:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 16 320 2130688 kesenangan-menteri-bumn-erick-thohir-saat-kunjungan-kerja-ke-setiap-daerah-RaOkajGf1k.png Menteri BUMN Erick Thohir. (Foto: Okezone.com/Instagram Erick Thohir)

JAKARTA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menjadi salah satu menteri Kabinet yang turut mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat meresmikan Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Terbanggi Besar - Pematang Panggang - Kayu Agung (Terpeka).

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Erick mengaku senang karena bisa melaksanakan salat Jumat bersama dengan masyarakat sekitar di Mesuji pada Jumat 15 November 2019.

Baca Juga: Ahok Disebut Jadi Dirut BUMN, Begini Respons Menko Luhut

“Salah satu hal akan saya senangi setiap kunjungan kerja di hari Jumat adalah bisa melaksanakan shalat Jumat bersama warga di daerah yang saya kunjungi. Seperti halnya hari ini, saya mengunjungi Mesuji dan bisa shalat Jumat di sana sebelum mendampingi Presiden Jokowi meresmikan Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Terbanggi Besar - Pematang Panggang - Kayu Agung (Terpeka). Semoga semua kegiatan yang kita lakukan hari ini bisa menjadi manfaat baik untuk kita semua dan doa yang sama untuk teman-teman semua.” ujar Erick Thohir, dilansir dari akun instagramnya, Sabtu (15/11/2019).

Peresmian Tol Terbangi Besar

Seperti yang diketahui, Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung (Terpeka) telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada Jumat, 15 November 2019. Tol terpanjang pada Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ini memiliki ruas sepanjang 189 kilometer.

Baca Juga: Erick Thohir Siap Pecat Pegawai Krakatau Steel yang Tertangkap Densus 88?

Tol Terpeka berlokasi di Gerbang Tol Simpang Pematang, kilometer 240 Simpang Pematang Panggang, Mesuji, Lampung.

Jokowi meresmikan Tol Terpeka didampingi oleh beberapa pejabat, seperti Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, dan Direktur Utama Hutama Karya Bintang Perbowo.

Berikut ini adalah berbagai reaksi netizen di kolom komentar pada akun Menteri Erick:

“Selamat datang dikampung leluhurnya pak erick” ujar akun @h*r**nsy*h1982.

“Maaf Boleh tanya min..... yang moto ga ikut sholat? Atau sebelum sholat pasang kamera dulu?” dari akun @sr12.l*nm*r

“Semanagat nya udah sama pak. Sepatunya belum,” ujar akun @ari*s*nt*pp*rw*r*p*nt**n*k.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini