nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanggapan Istana soal Penolakan Ahok Jadi Pemimpin BUMN

Hairunnisa, Jurnalis · Selasa 19 November 2019 03:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 18 320 2131318 tanggapan-istana-soal-penolakan-ahok-jadi-pemimpin-bumn-BnuVKCwuFL.jpg Ahok (Okezone)

JAKARTA – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) masih gencar mencari posisi atau jabatan yang akan diisi oleh jajarannya. Salah satu nama yang muncul adalah Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok.

Namun, wacana penunjukan Ahok pastinya menjadi pro dan kontra. Bahkan, serikat Pekerja Pertamina melayangkan ketidakinginan Ahok menjabat sebagai salah satu petinggi BUMN.

"Di dalam TPA (Tim Penilian Akhir) ada Presiden, Wakil, kemudian Mensesneg, sekretaris Pak Seskab, menteri terkait dan juga badan kepegawaian. Praktis masukan dr semua pihak, termasuk menteri terkait," ujar Juru Bicara Presiden Joko Widodo (Jokowi), Fadjroel Rachman.

 Ahok

Pada mingg sebelumnya, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sedang mencari posisi atau jabatan apa yang akan disii oleh para jajaran Erick Thohir ini.

Oleh karena itu munculah nama-nama menarik guna mengisi posisi penting di BUMN. Salah satunya adalah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang diisukan akan mengisi jabatan di salah satu BUMN.

Baca selengkapnya : Serikat Pekerja Tolak Ahok Jadi Pimpinan BUMN, Ini Tanggapan Istana

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini