nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Pimpinan KPK Isi Jabatan di Salah Satu BUMN?

Adhyasta Dirgantara, Jurnalis · Selasa 19 November 2019 06:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 18 320 2131362 mantan-pimpinan-kpk-isi-jabatan-di-salah-satu-bumn-hfNkWNw6BV.jpg Ilustrasi Kementerian BUMN (Foto: Okezone.com/Yohana Artha Uly)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir telah memanggil sejumlah tokoh untuk mengisi pos yang kosong di BUMN seperti Ahok dan mantan Pimpinan KPK Chandra Hamzah. Dengan Chandra, Menteri Erick telah berbincang dengannya di Kementerian BUMN selama dua jam.

"Bicara tentang BUMN. Pertemuannya lumayan ya 2 jam dari jam 9 ngobrol-ngobrol soal BUMN, gimana memperkuat dan memperbaiki BUMN, dan meningkatkan kinerja BUMN," jelas Chandra di Kementerian BUMN, Jakarta.

Namun, Dia mengaku belum tahu apakah akan ditempatkan sebagai apa. "Saya malah belum tahu," ucapnya singkat.

Sebelumnya, Chandra pernah menjabat sebagai Komisaris Utama PT PLN. Dengan demikian, tak heran apabila Menteri Erick berusaha mengorek-ngorek mengenai pengalaman Chandra selama menjabat di posisi itu.

"Kebetulan kan Saya pernah jadi Komut PLN, ditanya pengalaman Saya bagaimana. Cuma BUMN yang dibicarakan tadi banyak. Ya kita perbaiki sama-sama lah BUMN nya," tutur Chandra.

Baca Selengkapnya: Erick Thohir Panggil Mantan Pimpinan KPK, Diangkat Jadi Komisaris BUMN?

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini