nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BUMN Ini Buka Program Magang, Dapat Gaji hingga Sertifikat

Maylisda Frisca Elenor Solagracia, Jurnalis · Minggu 08 Desember 2019 12:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 08 320 2139343 bumn-ini-buka-program-magang-dapat-gaji-hingga-sertifikat-3C628NpSCk.jpg Lowongan Kerja (Ilustrasi: Shutterstock)

JAKARTA - Kabar gembira datang dari PT Berdikari (Persero) bagi mahasiswa semester akhir maupun freshgraduate. Melalui akun instagramnya, Berdikari mengumumkan lowongan magang di perusahaan BUMN ini.

"Hai Sobat Berdikari, ada kabar baik nih buat kalian yang mahasiswa semester akhir, lulusan Diploma ataupun Sarjana maksimal 1 tahun sejak kelulusan," tulisnya yang dilansir dari akun Instagram @berdikari.persero pada Minggu (8/12/2019).

Baca Juga: Bio Farma Buka Lowongan Kerja, Maksimal Usia 30 Tahun

Program magang ini dilaksanakan selama 6 bulan. Pendaftarannya dibuka mulai dari 5 Desember hingga 13 Desember 2019. Pendaftaran program ini melalui online, yaitu di https://s.id/bdkinternship dengan mengisi form dan mengirimkan Curriculum vitae (CV).

Terdapat 6 bidang pekerjaan yang dapat dipilih oleh pelamar. Posisi tersebut adalah sales, marketing, accounting, finance, tax, dan information technology.

lowongan

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi adalah pelamar harus merupakan mahasiswa semester akhir atau lulusan diploma maupun sarjana dengan waktu kelulusan maksimal satu tahun. Orang yang ingin mendaftar ini harus belum memiliki pengalaman bekerja sebelumnya.

Selain itu, pelamar haruslah Warga Negara Indonesia (WNI) yang berusia di antara 18 tahun hingga 25 tahun. Orang yang ingin mendaftar ini harus berstatus belum menikah (single).

Baca Juga: 20 Pekerjaan yang Jumlahnya Turun Drastis Pascakrisis Ekonomi

Pelamar yang nantinya memenuhi persyaratan administrasi dan lulus seleksi ini dapat mengikuti magang selama 6 bulan. Nantinya, mereka akan mendapatkan insentif setiap bulannya dan sertifikat.

"Peserta magang di sini selain mendapatkan sertifikat magang, juga akan mendapatkan uang saku setiap bulannya," tulis akun instagram.

(kmj)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini