nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Erick Thohir Gebuk Garuda Trending di Twitter, Netizen: Ditunggu BUMN yang Lain

Vania Halim, Jurnalis · Minggu 08 Desember 2019 18:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 08 320 2139422 erick-thohir-gebuk-garuda-trending-di-twitter-netizen-ditunggu-bumn-yang-lain-arAbT9hxmw.jpg Menteri BUMN Erick Thohir (Foto: Kementerian BUMN)

JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir kembali menjadi sorotan pengguna sosial media. Kali ini lewat tanda agar Erick Gebuk Mafia Garuda.

 #ErickGebukMafiaGaruda ditweet oleh 12.800 pengguna Twitter. Tanda Pagar (Tagar) ini ditanggapi positif oleh pengguna twitter karena sedang maraknya isu pemecatan Dirut Garuda Menyelundupkan Harley Davidson dan Sepeda Brompton.

Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir langsung memberhentikan Dirut dan tiga jajaran direksi PT Garuda Indobesia yang terlbiat penyelundupan Harley Davidson dan dua unit sepesa Brompton.

Beragam cuitan netter masuk dalam tagar tersebut. Mayoritas pengguna twitter mendukung gebrakan Erick yang membersihkan BUMN dari praktir korup.

Berikut beberapa tweet yang dirangkum Okezone, Minggu (8/12/2019):

@u*u_d*m*u* : Banyak penjahat kalau sudah ketangkap basah, dia suka alibi bawa-bawa nama Tuhan dan agama. Nah, ini Dirut Garuda ada yg mulai curhat dan memainkan alibinya.

@K*n*R*h*z : I give you my blessing

@s*r*a*h* : Keasyikan mengudara jadi lupa cara mendarat, ujung-ujungnya ketahuan

@b*in*7 : BERSIH2 DI BUMN. Ini baru Garuda yg digarap, kita tunggu lg BUMN besar mn yg sbntar lg ribut krn dirombak? Pertamina/perusahaan tambang? Tdk butuh waktu lama, Erick Thohir lngsung memecat Direktur utama, bhkn akan mengganti seluruh Direksi Garuda yg ada.

@*e*S*l*S*l : love you pak Erick Thohir

(Baca Juga: Erick Thohir Tunjuk Dirut Baru Garuda Indonesia Januari 2020)
 

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini