nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kobe Bryant meninggal, Erick Thohir merasa kehilangan

Hairunnisa, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 03:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 27 320 2158989 kobe-bryant-meninggal-erick-thohir-merasa-kehilangan-5poGnRrmOB.jpg Kobe Bryant (Reuters)

JAKARTA - Kabar duka yang datang dari Legenda Basket Kobe Bryant dalam sebuah kecelakaan Helikopter yang terjadi Minggu (26/1/2020) di California, Amerika waktu setempat memang menggemparkan dunia.

Kepergiannya yang mendadak membuat dunia olahraga basket berduka dan merasa kehilangan.

Kabar meninggalnya sang legenda ini juga mengejutkan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Apalagi, sebagai Central Board of FIBA, dirinya merasa kehilangan layaknya seperti keluarga basket internasional.

"Pertemuan terakhir saya dengan beliau adalah pada Final piala Dunia Basket 2019 di China. Saat serah terima bendera tuan rumah Piala Dunia Basket 2023. Di mana Indonesia menjadi salah satu tuan rumah bersama Jepang dan Filipina." Kenang Erick Thohir mengutip keterangan tertulis, Jakarta.

Bagi Erick Thohir, pemain yang dijuluki black mamba ini memiliki kesan sebagai figur yang menyenangkan dan begitu ramah serta saat berbincang dengannya begitu akrab.

Baca Selengkapnya: Erick Thohir Kenang Pertemuan Terakhirnya dengan Kobe Bryant

(rzy)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini