nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peserta SKD ini Lepas Cincin Kawinnya Saat Mengikuti Ujian SKD

Hairunnisa, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 03:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 10 320 2166224 peserta-skd-ini-lepas-cincin-kawinnya-saat-mengikuti-ujian-skd-THVte39poP.jpg SKD CPNS (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pada tahapan kedua seleksi CPNS 2019 yaitu Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) banyak kisah unik yang terjadi. Kali ini ada kisah pengantin baru yang langsung melepaskan cincin kawinnya saat melaksanakan ujian SKD. Cerita ini tejadi di Titik Lokasi (Tilok) Kalimantan Timur (Kaltim).

Oktaviana diharuskan melepas cincin pernikahan yang baru beberapa jam saja ia pakai. Karena sesuai dengan aturan peserta yang dilarang membawa gawai, earphone, headet, gelang, kalung, cincin, anting, ikat pinggang, dompet, hingga jam tangan.

“#SobatBKN Oktaviana Setyaningrum, baru melangsungkan akad nikah pd pukul 09.00 WITA dn resepsi pd pukul 11.00 WITA,” tulis Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui akun Twitter resminya @BKNgoid, Jakarta, Senin (10/2/2020).

Dirinya terlihat masih memakai pernak-pernik untuk pernikahan seperti make up dan motif henna di tangan kanannya ini terpaksa meninggalkan suaminya pada resepsi hanya untuk mengikuti tes SKD.

Baca Selengkapnya: Baru Menikah, Peserta SKD CPNS Ini Tinggalkan Suami di Acara Resepsinya

(rzy)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini