nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Sekuritas Buka Kantor Cabang di Bendungan Hilir, Konsepnya Kafe Saham

Taufik Fajar, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 12:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 20 320 2171370 mnc-sekuritas-buka-kantor-cabang-di-bendungan-hilir-konsepnya-kafe-saham-QHetYQcQuY.jpg Galeri Investasi (Foto: Okezone.com/Taufik Fajar)

JAKARTA - Sebagai bentuk komitmen untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, MNC Sekuritas melanjutkan ekspansinya pada tahun 2020 dengan menambah jumlah point of sales.

Selain berupa poin Galeri Investasi yang merupakan kerja sama dengan pihak Universitas dan Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) yang merupakan kerja sama dengan regulator BEI, MNC Sekuritas juga menambah poin berupa kantor cabang di berbagai titik di Indonesia, tidak terkecuali di ibukota Jakarta.

Baca juga: MNC Sekuritas Gandeng Rumah Zakat Kelola Produk Zakat dan Infak Saham

Mengawali 2020, MNC Sekuritas meresmikan kantor cabang Bendungan Hilir Jakarta hari ini. Peresmian kantor cabang Bendungan Hilir ini ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina dan Branch Manager MNC Sekuritas Cabang Bendungan Hilir Sutardi.

Kegiatan tersebut turut disaksikan oleh Head of Equity Retail & Online Trading MNC Sekuritas Afen Tjhong, Kepala Kantor Perwakilan Jakarta PT Bursa Efek Indonesia Marco Kawet, Investor Lo Kheng Hong dan perwakilan Founder Café Saham Jo Denie.

Baca juga: Gandeng MNC Sekuritas, Rumah Zakat Target Himpun Wakaf Saham hingga Rp30 Miliar

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menyebut kebutuhan akan edukasi mengenai pasar modal semakin hari semakin bertambah. Namun, perlu dilakukan inovasi agar proses kegiatan edukasi maupun literasi pasar modal tidak terkesan kaku. Untuk itu, MNC Sekuritas cabang Bendungan Hilir pun akhirnya memilih konsep yang berbeda dari kantor cabang pada umumnya.

"Kami mengusung tema kafe saham dengan tujuan agar nasabah semakin betah mengetahui berbagai hal tentang pasar modal. Terlebih lagi, kebiasaan meminum kopi sambil berbincang di kafe telah menjadi gaya hidup dewasa ini. Kami berharap calon nasabah dapat menikmati suasana yang lebih santai dan bersahabat, sehingga belajar investasi menjadi pengalaman yang menyenangkan," ujar dia, Kamis (20/2/2020).

Baca juga: Gandeng Rumah Zakat, MNC Sekuritas Kembangkan Produk Wakaf Saham

Kemudian, lanjut dia, cafe ini menyediakan ruang training. Dengan fasilitas tersebut, Perseroan berkomitmen menyelenggarakan kegiatan edukasi secara rutin, dengan menghadirkan pembicara-pembicara yang kredibel di bidang pasar modal.

"Saya berharap, nasabah dapat semakin cerdas dalam berinvestasi. Dengan kantor cabang ini, MNC Sekuritas telah memiliki 135 point of sales secara Nasional," ungkap dia.

Selain kemudahan akses informasi pasar modal, kemudahan membuka rekening saham secara online dan berinvestasi melalui aplikasi online trading MNC Trade New diyakini Perseroan akan semakin memudahkan masyarakat untuk mengenal pasar modal di Tanah Air.

Susy menjelaskan, pengguna MNC Trade New dapat mengakses informasi lengkap mengenai pergerakan pasar saham secara keseluruhan maupun saham yang dipilihnya secara spesifik dengan mudah melalui tampilan. "Dan fitur aplikasi yang canggih dan user-friendly," tandas dia.

(rzy)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini